Sukses

Wajib Coba, Kafe dengan Menu Makanan Sehat di Canggu

Two Trees Eatery dengan suasana nyaman dan menu makanan sehat serta nikmat di Canggu.

Liputan6.com, Jakarta Canggu tak pernah ada habisnya menghadirkan sesuatu yang baru. Kini, bagi Anda yang gemar berburu makanan sehat, Two Trees Eatery bisa jadi destinasi yang wajib dikunjungi untuk menikmati sajian sarapan, santap siang atau bahkan menu makan malam sehat dan nikmat.

Two Trees Eatery merupakan restoran dengan menu sehat yang digagas oleh Laura Derepas dan Chloe Malaplate asal Prancis, dan juga berkolaborasi bersama Adam Hall sang pendiri Motel Mexicola.

Menu yang dihadirkan di sini merupakan menu sehat bebas gula dan tidak menggunakan bahan kimia racikan pabrik. Di sini, perjalanan Anda tak saja diperkaya lewat sajian kuliner saja, namun jiwa pun akan merasa tenang lewat nuansa teduh dan santai yang dihadirkan oleh Two Trees Eatery.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Two Trees Eatery

Interior yang digunakan didominasi dengan bahan kayu yang dipermanis dengan dekorasi nuansa kuning keemasan. Dengan desain yang sedemikian rupa, maka akan membuat tamu merasa semakin nyaman.

Nama Two Trees Eatery pun terinspirasi dari sebuah pohon yang tumbuh di muka tempat ini. Jadi, tak hanya ramah lingukungan saja, namun kafe ini juga mendasar pada dua filosofi yaitu: satu pohon untuk menu makanan sehat dan satu lagi menggambarkan rasa lezat dari menu-menu yang dihadirkan Two Trees Eatery.

 

3 dari 3 halaman

Two Trees Eatery

Jadi kini tak ada lagi alasan untuk tidak konsumsi makanan sehat saat sedang berlibur. Walapun sehat, namun rasa yang disajikan pun sangat menggugah selera. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.