Sukses

Terungkap, Kebiasaan Aneh Para Anggota Kerajaan Inggris Saat Makan

Penasaran apa saja kebiasaan aneh anggota keluarga Kerajaan Inggris saat makan?

Liputan6.com, Jakarta Darren McGrady, mantan chef untuk keluarga Kerajaan Inggris, akhirnya buka suara mengenai kebiasaan makan para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Menurut wawancara yang dilakukan Reader Digest, mantan koki yang bekerja untuk keluarga kerajaan antara tahun 1982 dan 1993 tersebut mengungkapkan ternyata anggota keluarga Kerajaan Inggris memiliki kebiasaan makan yang aneh, dan di antaranya hampir sama dengan orang kebanyakan.

Berikut adalah kebiasaan makan para anggota Kerajaan Inggris seperti dilansir dari Reader Digest, Jumat (27/7/2018),

Ratu makan dengan Tupperware

Ternyata bahkan Ratu memahami nilai kepraktisan. Menjadi seorang Ratu tidak membuatnya makan di atas piring yang terbuat dari emas bertatahkan berlian. McGrady memberi tahu, “Di Balmoral dia akan makan buah dari wadah Tupperware plastik.” Ratu juga sarapan dengan wadah plastik tersebut.

Pangeran William dan Harry sangat menyukai makanan cepat saji

Menu makanan untuk pangeran ternyata tidak hanya makanan-makanan mewah seperti lobster atau kaviar. Malahan menu favorit keduanya adalah makanan cepat saji, terutama McDonalds. Darren McGrady bercerita bahwa suatu ketika Putri Diana memintanya tidak memasak makan siang karena kedua pangeran ingin makan burger di McDonalds.

“Saya katakan ke Putri Diana, saya juga bisa membuat burger,” cerita McGrady. Tapi Putri Diana menolak karena kedua pangeran ingin makan burger dari McDonalds. “Mereka sangat menyukai burger, piza, kentang goreng, dan fastfood ala Amerika lainnya,” ungkap McGrady.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Diana menjalani diet ketat, tetapi tidak ada yang menduga bulimia

Setelah kematiannya, banyak orang mengetahui bahwa Putri Diana mengidap penyakit bulimia. Namun saat ia masih hidup, hal tersebut tidak diketahui oleh chef dan para staf dapur.

McGrady mengatakan bahwa Putri Diana menjalani diet yang sangat ketat. Tapi mereka sama sekali tidak tahu bahwa diet ketatnya tersebut adalah untuk menutupi bulimia yang dideritanya.

“Ketika dia berada di Istana Buckingham, bulimia adalah hal yang tersembunyi. Kami tidak tahu tentang itu,” ujar McGrady.

Makanan favorit Diana menurut McGrady adalah paprika, terung, dan ikan. Daging merah benar-benar hal terlarang. “Saya biasa diminta membuat versi hidangannya yang bebas lemak dan dia akan ‘mengelabui’ tamu seolah itu makanan yang sama,” ujar McGrady.

 

3 dari 3 halaman

Pangeran Philip pernah bertukar makanan dengan stafnya

Rumput tetangga terlihat lebih hijau. Agaknya pepatah tersebut cocok diberikan untuk Pangeran Philip yang pernah bertukar makanan dengan stafnya. Meskipun menu yang disediakan untuknya lebih mewah, Pangeran Philip lebih tertarik dengan apa yang dimakan oleh pegawainya.

“Pangeran Philip datang ke dapur dan bertanya apa untuk makan malam malam ini", Chef menjawab, "Ada daging domba untukmu Yang Mulia." Ia melihat potongan-potongan besar daging sapi yang ternyata jatah makan malam para staf. Kemudian ia ingin bertukar menu dengan staf dan memakan daging tersebut.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.