Sukses

Top 3 Lifestyle: Tips Jitu Tidur Nyenyak di Malam yang Gerah

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (27/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta Musim panas adalah musuh bagi banyak orang di kala malam. Pasalnya udara yang panas kerap membuat mata sulit terpejang meski kamar telah dilengkapi pendingin udara. Ternyata ada beberapa trik jitu agar tidur menjadi pulas saat musim panas tiba.

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang trik ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (27/7/2018).

9 Tips Tidur Tetap Nyenyak Walau Udara Panas

Musim panas mungkin menyenangkan untuk bersenang- senang, namun ketika tiba saatnya tidur, apakah Anda juga bisa menikmati tidur saat udara terlalu panas? Jangan khawatir berikut ini adalah beberapa tips agar tidur tetap nyenyak, walaupun udara panas.

Mandi menggunakan air dingin tepat sebelum tidur akan menurunkan suhu tubuh dan menghindari perasaan lengket ketika udara terlalu panas. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Langka, Meghan Markle Cium Bibir Pangeran Harry di Podium

Meghan Markle memiliki hak istimewa untuk memberikan penghargaan di akhir pertandingan Polo Sentebale 2018. Yang berarti ia berhak menyerahkan trofi kepada sang suami, Pangeran Harry, dan tim yang menjadi juara dari St Regis. Privilege itu segaligus ia manfaatkan untuk mencium mesra suami di podium utama.

Ya, Meghan Markle menyatakan ucapan selamat dan selebrasi dengan ciuman bibir di depan umum. Reporter kerajaan menangkap momen tersebut di kamera ponselnya. Sebelumnya, Meghan juga memberikan ciuman kasual di pipi untuk kapten tim Nacho Figueras. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 3 halaman

3 Destinasi Liburan yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup

Jika Anda belum memikirkan ke mana akan menghabiskan masa cuti atau liburan, ada banyak hal yang dapat dilakukan khususnya bagi para wanita. Setidaknya Anda dapat mengunjungi tiga destinasi wisata ini sekali seumur hidup.

Lantas apa saja destinasi liburan yang sayang untuk  dilewatkan tersebut? Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (26/7/2018) berikut hal yang harus wanita lakukan setidaknya sekali seumur hidupnya. Baca selengkapnya di sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.