Sukses

Sensasi Kolaborasi Cita Rasa Unik di Folie Kitchen, Canggu

Jangan lewatkan sensasi sajian kuliner di Canggu yang tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Bali tak pernah kehabisan destinasi baru yang wajib masuk list Anda. Kali ini, tujuan yang bisa disambangi berada di area Canggu. Tak kalah dengan Seminyak atau area lainnya yang menyajikan ragam pilihan restoran dan kafe unik dengan kualitas menu makanan yang mumpuni, Folie Kitchen di area Canggu memberi warna tersendiri bagi dunia kuliner yang bisa Anda rasakan.

 

Folie Kitchen didirikan oleh chef asal Prancis, Stephane Simond, yang sangat tertarik dengan cita rasa Asia dan menginfusi menu yang disajikan dengan kolaborasi unik antara Prancis dan Asia. Berbekal pengalaman yang cukup mumpuni, Simond sudah memulai kariernya sejak usia 15 tahun yang dimulai dari magang di salah satu resto berbintang di Pegunungan Alpen Prancis, yaitu L'Auberge Lamartine.

Bahkan, pengalamannya di bidang kuliner tak sebatas itu saja. Ia juga sukses bekerja di berbagai tempat, seperti Hotel Le Toinu, St Barthelemy, dan La Samanna Hotel di St Maarteen. Berbekal pengalamannya yang sudah kaya dengan ragam cita rasa dunia, ia pun akan mengajak Anda untuk merasakan dan memberikan hal baru dalam bidang kuliner lewat ramuan resep miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Folie Kitchen

Semua hidangan yang ditawarkan pun mengedepankan kelezatan asal Prancis yang dipadukan dengan bahan-bahan lokal yang segar yang sukses diolah menjadi hidangan yang dapat disantap sebagai menu sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Sedang mencari menu sarapan yang menjanjikan? Toast Prancis yang khas dengan pisang karamel, markisa, cokelat crumble dan brioche bisa jadi pilihan. Atau, Croque Madame yang disajikan dengan telur goreng, daging asap, saus Bechamel dan sensasi gurih dari keju Emmental tentunya tak boleh terlewatkan untuk disantap.

 

Atau sedang mencarii menu makan siang? Di sini Anda juga tak akan kehabisan pilihan menu makanan tentunya. Bahkan, jika sedang merencanakan makan malam bersama kekasih, Folie kitchen pun bisa jadi alternatif kafe yang tak akan mengecewakan untuk dikunjungi saat Anda berada di Canggu.

3 dari 3 halaman

Interior Folie Kitchen

Puas dengan aneka menu yang menggugah selera, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana interior yang akan sukses, membuat betah untuk berlama-lama berada di sini. Dengan dominasi warna ruangan bernuansa pastel seperti pink dan biru dan sentuhan artsy lewat ragam mural bernuansa tropis, akan menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang hobi mengabadikan moment di tempat-tempat unik dan indah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini