Sukses

Wedding Open House Novotel Tangerang Beri Grand Prize Total Rp 30 juta

Novotel Tangerang kembali menggelar Wedding Open House 2018 dengan banyak penawaran spesial bikin hari pernikahan berjalan tanpa ribet

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan terbaik adalah di mana calon pengantin tidak direpotkan dengan kebutuhan pernikahannya. Novotel Tangerang mempersiapkan dan memfasilitasi kebutuhan tersebut yang dikemas dalam paket menguntungkan.

Dimulai dengan kolaborasi bersama Orange Organizer dan Evlin Decoration dengan menggelar acara Wedding Open House Novotel Tangerang 2018 yang dimulai pada 27-29 Juli 2018. Bertema Luxurious Wedding, memungkinkan para calon pengantin memilih konsep pernikahan yang elegan dan mewah.

Sekitar 20 vendor pernikahan nasional dan internasional berpartisipasi dalam acara tersebut. Novotel juga memberikan penawaran spesial dengan total Grand Prize hingga Rp 30 juta bagi para calon pengantin yang hadir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Tanpa Ribet

"Komitmen Novotel Tangerang menggelar Wedding Open House memudahkan para calon pengantin mencari rekomendasi terbaik merayakan momen pernikahan sakral," ujar General Manager Novotel Tangerang Windiarto.

Calon pengantin juga tidak akan direpotkan dengan segala jenis persiapan karena banyak vendor pernikahan yang berpartisipasi. Paket One Stop Wedding juga ditawarkan Novotel Tangerang mulai dari dekorasi, wedding, cake, gaun, acara resepsi, hingga paket honeymoon.

3 dari 3 halaman

Grand Ballroom Terbesar di Tangerang

Momen tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk melihat secara langsung Grand Ballroom terbesar milik Novotel Tangerang. Dengan luas 1.500 m2 dan tinggi 9m menjadikannya sebagai yang terbesar di kota Tangerang.

Apalagi dengan lokasi strategis yang terletak di dekat pusat bisnis. Serta pusat hiburan dan pemerintahan Kota Tangerang serta terkoneksi dengan pusat perbelanjaan Tangcit City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini