Sukses

Pandora Experience, Permainan Misterius yang Wajib Dicoba Bareng Teman

Ajak teman coba permainan misterius, Pandora Experience. Siap-siap merinding!

Liputan6.com, Jakarta Kamu sedang mencari aktivitas untuk dilakukan bersama teman-teman yang berbeda dari biasanya? Bermain di Pandora Experience Escape Room bisa jadi jawabannya.

Pandora Experience Escape Room adalah sebuah wahana permainan penuh misteri yang menuntut keberanian, kemampuan bekerja sama, keahlian menyusun strategi, dan keterampilan memecahkan masalah. Cara bermainnya, pertama-tama kamu memilih tema cerita yang ingin dimainkan.

Beberapa cerita yang dapat dipilih antara lain, Jack The Ripper, Bermuda Triangle, dan The Flying Dutchman. Setiap cerita ini punya tingkatan horor berbeda-beda. Jumlah pemain yang bisa masuk ke Escape Room untuk setiap cerita ini pun berbeda-beda, antara 2-14 orang.

Selanjutnya, para pemain akan masuk dan dikunci di dalam Escape Room selama 120 menit. Di dalam, kamu harus memecahkan teka-teki, mencari bagian-bagian yang hilang, dan menemukan kamar tersembunyi. Kamu juga akan disajikan pengalaman audio dan visual yang semakin mendukung cerita dan sensasi misterius.

 

Jika kamu sudah menyelesaikan semua tantangan yang ada, maka kamu akan mencapai tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya. Biasanya, tujuan akhir ini adalah jalan keluar dari ruangan. Kamu pun dapat menghirup udara bebas kembali.

Nah, seru banget kan permainan Pandora Experience Escape Room ini? Kalau kamu penasaran, di Jakarta kamu bisa datang ke Mall Puri Indah, Mall Kelapa Gading, Mall Ciputra, dan Baywalk Mall.

Wahana ini juga tersedia di Bali, Bandung, Tangerang, dan Surabaya. Jadi, kamu yang berada di luar kota pun bisa datang ke kota terdekat dan bermain di sana. Kalau kamu mau pergi naik kereta, jangan lupa lihat jadwal kereta api terlebih dahulu.

Apabila kamu ingin mencari informasi lebih lanjut sekalian beli tiket Pandora Experience, kamu dapat langsung mengunjungi situs web Tokopedia. Sudah siap memecahkan misteri?

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini