Sukses

Sahabat Mungkin Benar tentang Hubungan Cinta Anda yang Buruk

Dengarkan sahabat atau kerabat dekat, mereka mungkin benar tentang hubungan cinta Anda yang buruk.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya hampir semua orang pernah berada dalam hubungan cinta yang buruk, apakah Anda salah satunya? Sebelum hubungan tersebut benar-benar berakhir, teman, sahabat, bahkan keluarga mungkin telah memberikan sinyal yang tidak pernah Anda perhatikan.

Mengapa sepertinya sulit sekali untuk memperhatikan tanda-tanda dan nasihat yang diberikan oleh kerabat dekat tentang hubungan cinta diri sendiri? Apakah memang mereka lebih tahu daripada diri Anda sendiri?

Jawabannya, mungkin iya. Ini mungkin terdengar klasik, tapi Anda memang harus mengenal diri sendiri dengan baik terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengenal orang lain, khususnya dalam hal hubungan cinta, seperti dilansir dari sheknows.com, Senin (23/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerabat dekat bisa jadi benar tentang hubungan cinta Anda yang buruk

Pahamilah cara mengelola keinginan dan perasaan diri sendiri, serta memahami tindakan orang lain secara realistis. Menciptakan hubungan cinta yang positif bersama-sama berarti mengetahui perbedaan antara perilaku sehat dan perilaku yang tidak sehat.

3 dari 3 halaman

Kerabat dekat bisa jadi benar tentang hubungan cinta Anda yang buruk

Bagian yang harus Anda lakukan di sini adalah terbuka untuk mendengar pendapat orang-orang yang mencintai diri Anda, karena mereka ingin membantu ketika melihat sesuatu yang tidak beres. Terkadang, apa yang dikatakan mungkin tidak sesuai dengan apa yang ingin didengar, namun inilah mengapa Anda perlu mendengarkan, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.