Sukses

5 Fakta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang Akan Datang

Liputan6.com, Jakarta Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat membuat seluruh dunia mendapatkan perbincangan hangat tentang keduanya. Bagaimana tidak?

Dibandingkan dengan hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, hubungan keduanya bisa dibilang baru seumur jagung. Justin semakin memperjelas kisah cintanya dengan Hailey Baldwin dengan unggahannya di media sosial, termasuk Instagram dan Facebook.

Justin Bieber memutuskan melamar Hailey Baldwin pada 7 Juli kemarin di sebuah resort di Bahama. Justin memasangkan sebuah cincin berlian berbentuk oval yang nilainya ditaksir lebih dari 200.000 Dolar AS di jari Hailey, seperti dilansir dari yourtango.com, Minggu (15/7/2018).

Tidak berhenti di situ, sumber terdekat mengatakan kepada US Weekly bahwa keduanya sedang mempersiapkan acara pernikahan yang sederhana dan intim. Simak di sini beberapa fakta tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang akan datang.

 

 

1 dari 3 halaman

Fakta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

1. Mereka akan menikah di Kanada

Keduanya ternyata berniat menikah di Kanada, tempat di mana Justin Bieber dilahirkan. Banyak orang menebak- nebak pernikahan akan dilangsungkan di Stratford, Ontario bagian barat.

2. Pernikahannya akan benar-benar sederhana

Ya, telah disebutkan sebelumnya bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang menyiapkan acara pernikahan yang sederhana dan benar-benar intim. Daftar tamu undangannya pun diperkirakan hanya berasal dari keluarga dan teman dekat saja.

3. Upacara pernikahan akan berlangsung sangat religius

Melalui akun instagram pribadinya, Justin Bieber jelas menyebutkan bahwa agama mengambil peranan penting dari hubungan cintanya dengan Hailey Baldwin. Kabar yang lebih baik adalah bahwa ayah Hailey Baldwin sendiri ternyata adalah seorang pendeta.

Kabarnya, Justin telah menemui ayah Hailey sebelum dirinya melamar penyanyi internasional tersebut. Ayah Hailey juga tampaknya sangat gembira dan mendukung hubungan cinta putrinya.

2 dari 3 halaman

Fakta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

4. Hailey Baldwin tidak membiarkan Justin Bieber menumbuhkan kumisnya sampai acara pernikahan

Teman dekat Justin Bieber, Ryan Good mengomentari salah satu foto yang diunggah oleh Justin di Instagram dan menyarankan pria tersebut untuk menumbuhkan kumisnya saat pernikahan. Menariknya, Hailey langsung membalas komentar tersebut, "Jangan berani-beraninya kamu memberinya ide tersebut," tanggap Hailey.

5. Justin dikabarkan akan menutupi tato Selena di tubuhnya

Justin Bieber masih memiliki tato malaikat berambut panjang yang adalah Selena Gomez di pergelangan tangannya. Dalam sebuah wawancara, Justin mengatakan bahwa dirinya sedang berusaha menutupi tato tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunangan, Selena Gomez Kapok Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
Ramal Justin Bieber dan Hailey Baldwin Batal Nikah, Ini 6 Alasan Kuat Selena Gomez