Sukses

Ramal Justin Bieber dan Hailey Baldwin Batal Nikah, Ini 6 Alasan Kuat Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber tengah berbahagia, melanjutkan hidup baru tanpa Selena Gomez. Ia baru saja bertunangan dengan Hailey Baldwin. Ia wanita yang selama ini menjadi teman sekaligus sahabatnya.

Berbanding terbalik, Selena Gomez rupanya masih mengomentari Justin Bieber.

Seorang sumber menyebutkan, Selena Gomez khawatir kepada Hailey Baldin. Artis jebolan Disney itu meramalkan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak jadi menikah.

Selena Gomez mengungkapkan dirinya memiliki beberapa argumen kuat, diwartakan RadarOnline, (11/7/2018).

1 dari 7 halaman

Pengganti

Selena Gomez menyebutkan, selama ini, Hailey Baldwin merupakan pengganti dirinya. Jadi, Justin Bieber selalu kembali ke pelukan Hailey Baldwin saat tengah bertengkar dengan Selena Gomez.

Sejak awal, Justin Bieber hanya mencari `kedamaian` di sisi Hailey Baldwin. Saat ia tenang, Justin Bieber akan kembali lagi ke sikap aslinya.

"Sudah menjadi rahasia umum, Justin selalu mencari Hailey ketika ia bertengkar dengan Selena. Sosok Hailey seolah hanya menjadi pengganti," ujar seorang sumber yang mengaku mendengar curahan hati Selena Gomez.

2 dari 7 halaman

Terlalu Mesra

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dianggap terlalu mengumbar kemesraan. Meski saling jatuh cinta, biasanya Justin Bieber akan berusaha menjaga privacy-nya.

Selama berpacaran dengan Selena Gomez, foto mesra mereka bocor akibat paparazzi. Namun Selena Gonez atau Justin Bieber jarang mengunggah foto Publik Display Affection (PDA) di Instagram.

Seorang sumber menyebutkan, "aneh rasanya, melihat Justin Bieber terlalu terbuka. Biasanya, ia mati-matian menyembunyikannya.

3 dari 7 halaman

Berlebihan

Justin Bieber juga menuliskan kalimat romantis dan puitis. Ia seolah menunjukkan kepada dunia dirinya tengah jatuh cinta.

Ia selalu menyebutkan, Hailey Baldwin sebagai cintanya yang hilang. Ia bersyukur telah menemukannya.

Sumber lain mengatakan, "apabila Justin menyukai atau mencintai seseorang, ia jarang menggungkapkannya di depan publik. Ia hanya akan menyimpannya di dalam hati."

4 dari 7 halaman

Drama Baru

Selena Gomez menyebutkan, Justin Bieber penuh dengan drama. Selena Gomez telah cukup lama berhubungan dengan Justin Bieber.

Wajar saja, ia hapal dengan tingkah dan perilaku Justin Bieber. Menurut Selena Gomez, terkadang, Justin Bieber sebagai pria agak dramatis.

"Beberapa bulan lalu, Justin juga selalu mengatakan itu (cinta) kepadaku. Ia memang penuh dengan drama," kata ujar sebuah sumber sambil mengikuti gaya Selena Gomez.

5 dari 7 halaman

Tak Bisa Lupakan Selena Gomez

Selena Gomez yakin Justin Bieber sangat sulit melupakannya. Meski berpisah, Justin Bieber selalu menanyakan kabar.

Dalam sebuah wawancara, Justin Bieber berpikir, meski hubungannya dengan Selena Gomez putus, bukan berarti mereka saling bermusuhan. Justin Bieber ingin tetap berhubungan baik dengan Selena Gomez.

"Ia adalah seseorang yang pernah aku kucintai. Aku tidak akan pernah absen mengecek keadaannya," kata Justin Bieber dikutip Mirror.

 

 

6 dari 7 halaman

Batal Nikah?

Selena Gomez disebut-sebut meramalkan hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak akan lanjut ke jenjang pernikahan.

Sebuah sumber menyebutkan, Selena mengatakan, Justin dan Hailey akan putus saat tengah menyiapkan pernikahan. Justin Bieber sendiri disebut-sebut belum yakin dan mantap dengan hubungannya bersama Hailey Baldwin.

"Selena berpikir keduanya akan putus jelang menikah. Paling lama, saat menyiapkan pernikahan," ungkap sebuah sumber.

Artikel Selanjutnya
Sebelum Lamar Hailey Baldwin, Justin Bieber Minta Restu Calon Mertua
Artikel Selanjutnya
Tiru 5 Inspirasi Gaya Makeup Hailey Baldwin yang Effortless