Sukses

Surga Kuliner di Pasar Malam NightQuarter Super Meriah Queensland Australia

Kami menjajal varian jajanan super lezat sambil menikmati meriahnya pasar malam NightQuarter di Queensland Australia

Liputan6.com, Jakarta NightQuarter adalah pasar malam seluas 1 hektar dengan hiburan live music yang diadakan di Helensvale, Queensland Australia. Pasar malam Ini buka setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul empat sore hingga 10 malam.

Area live music, The Paddock, terletak di bagian belakang pasar malam NightQuarter. Pasar NightQuarter dibuka apabila ada acara di The Paddock. Terkadang The Paddock tutup, atau dibuka khusus untuk pemegang tiket saja.

Menurut Michelle Christoe, Direktur NightQuarter, Pasar NightQuarter Australia menjadi wadah bagi 120 vendor yang berbeda, termasuk 60 penjual makanan dan aneka dessert lezat. Ia dan suaminya Ian mendirikannya sejak tiga tahun yang lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi Strategis

"Saya dan Ian memilih tempat ini karena berdekatan dengan pantai surfer paradise dan area theme park Movieworld & Dreamworld. Sehingga para pengunjung dapat langsung mengunjungi pasar malam usai bermain di pantai dan theme park".

Tak hanya itu, ada beberapa fashion brand, area bermain untuk anak anak, wahana permainan dan booth barang-barang bekas yang juga berjualan dan maramaikan pasar malam ini.

3 dari 4 halaman

Wisata kuliner

Pada Jumat (6/7/2018), liputan6.com berkesempatan menjajal beberapa dessert lezat seperti roti panggang isi pisang, nutella, dan kacang. Dutch pancake, gellato donat, dan pop corn.

Anda akan menemukan masakan dari seluruh dunia, mulai dari bbq, seafood, pop corn, aneka donat, jus buah, paela, gozleme Turki, hingga aneka makanan penutup. Ada satu gellato unik yang dinamai gaytime dengan rasa kacang dan vanila.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk datang bersama sahabat mencari menu makan malam unik sambil menikmati pertunjukan. Pastikan Anda mempunyai waktu ekstra untuk menjelajahi pasar malam dan semua pilihan makanan saat Anda berada di tempat tersebut.

4 dari 4 halaman

Area Bar

The Paddock memiliki tiga area bar yang menyajikan aneka jenis minuman dari bir craft, cocktail, anggur dan aneka minuman beralkohol lainnya. Anda juga dapat menikmati minuman ringan dan jus.Sent from my iPhone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini