Sukses

Kaus LGBT Fashion Stylist di Posting-an Instagram Nindy Bikin Salah Fokus

Postingan Instagram selebritas yang selalu stylish Nindy kembali heboh karena kaus LGBT yang dipakai sang fashion stylisth Erich Al Amin

Liputan6.com, Jakarta Nindy semakin dikenal sebagai selebritas yang tampil berani dari pilihan busana. Salah satu trigger-nya adalah sang fashion stylisth Erich Al Amin yang selalu meyakinkan ibu dua anak itu untuk tampil beda dan tetap stylish.

Nindy pun kembali bikin heboh dalam posting-an terakhir di Instagram pribadinya @nindyparasadyharsono. Bukan karena gaya busananya, melainkan kaus sang fashion stylist yang bikin netizen dan follower-nya salah fokus. Mengapa? 

 

Ketemu sekejap ❤️

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi Erich Al Amin

Rupanya Erich Al Amin memakai kaus putih dengan tulisan LGBT yang harus dilihat super-zoom karena font yang kecil. Tak lama, berbagai komentar di foto yang di-posting Nindy pun langsung ramai. Kebanyakan follower bertanya tentang sikap Pro-LGBT sang stylist.

"Enggak ada motivasi atau tujuan apa-apa. Sama kayak pakai baju yang lain. Tapi aku enggak mau gara-gara itu jadi mikirin apa yang harus dipakai ke depannya. Masa aku harus didikte orang enggak boleh pakai ini-itu," ujar Erich saat dihubungi Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Reaksi Nindy

Sementara itu, Nindy juga menanggapi santai komentar follower di akun Instagramnya. "Benar atau tidaknya tindakan mereka, biar Tuhan yang menghakimi. Kita tidak perlu melukai atau menyakiti sesama manusia," ujar Nindy.

Kaus putih bertulisan Free & Equal United Nations for LGBT Equality tersebut keluaran retailer fashion asal Swedia, H&M.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.