Sukses

Sport Intagramable Baru di Kota Bandung Ini Wajib Kamu Cobain, Gratis Lagi!

Baru-baru ini, atraksi di kawasan Braga dan Asia Afrika Bandung semakin bertambah dengan kehadiran brand e-commerce Shopee.

Liputan6.com, Jakarta Sebutan kota kreatif dan penuh kreasi memang layak disematkan pada kota Bandung. Berbagai macam ruang terbuka publik dengan tema-tema kreatif dan instalasi-instalasi unik menemani warga Bandung dan wisatawan untuk bersantai serta berekreasi bersama keluarga.

Sebut saja ada Taman Musik Centrum yang terletak di tengah kota Bandung, kemudian ada Taman Film yang posisinya berada di bawah Jembatan Pasupati. Tak hanya menjadi taman bermain, keduanya juga menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk berkreasi dan mengaktualisasikan dirinya.

Bergeser ke pusat kota, tepatnya di daerah Jalan Braga, Anda bisa menemukan beragam atraksi dan street art dari para seniman muda-mudi kota Bandung yang tentunya jadi spot menarik dan instagramable untuk Anda. Baru-baru ini, atraksi di kawasan Braga Bandung semakin bertambah dengan kehadiran brand e-commerce, Shopee.

Shopee sebagai brand e-commerce terdepan pilihan anak muda, menghadirkan instalasi kreatif baru yang mewarnai jalan Asia Afrika kota Bandung. Instalasi kreatif ini menghadirkan berbagai tempat foto unik dan menarik berupa dinding dengan berbagai macam bentuk, yang berhasil memikat warga Bandung dan sekitarnya untuk mengabadikannya dalam bentuk foto.

Salah satu instalasi yang paling menarik adalah instalasi berbentuk bus wisata dua tingkat Bandros (Bandung Tour On Bus) berwarna orange, penggabungan ikon Kota Bandung dengan warna ikonik Shopee.

Selain itu, ada juga instalasi photobooth halte bis dengan potongan gambar brand ambassador Shopee, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sehingga warga bisa berfoto bersama.

Buat Anda penggemar sepakbola, tersedia juga photobooth gawang dengan gambar kiper yang sedang menangkap bola. Tak ketinggalan, ada instalasi sofa dengan latar belakang jendela dengan gorden berwarna putih. Uniknya, semua instalasi ini diberi warna orange khas Shopee.

Bentuk instalasi ini tidak hanya menjadi media komunikasi pesan marketing dengan kreatif, namun juga memberikan kontribusi yang berkesan bagi warga Kota Bandung.

Hadirnya instalasi kreatif ini memang tidak dalam rangka khusus, tetapi diaplikasikan dengan spirit kreatif warga Bandung yang sesuai dengan visi misi Shopee, yang selalu membawa aktivitas marketing baru.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini