Sukses

Pesan Terakhir Desainer Kate Spade yang Tewas Bunuh Diri untuk Putrinya

Pilu, terungkap ini isi catatan bunuh diri Kate Spade yang diberikan untuk putrinya yang beranjak remaja

Liputan6.com, Jakarta Kate Spade, desainer fashion meninggalkan catatan bunuh diri yang memilukan kepada putri remajanya sebelum ditemukan tewas di apartemennya di New York. Wanita 55 tahun yang membangun kerajaan mode lewat tas tangan menulis "Jangan menyalahkan dirinya sendiri" seperti mengutip dari The Sun, Rabu (6/6/2018).

Menurut situs seleb AS TMZ, catatan bunuh diri Kate Spade pada kalimat lain berbunyi "Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Alami Masalah Keluarga

Menurut polisi yang menangani kasus tersebut kepada New York Post, sang desainer memiliki masalah dengan sang suami Andy Spade. "Itu karena masalah keluaga... dalam hubungannya," sebutnya.

Perwakilan keluarga Spade mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan rasa duka dan kehilangan mendalam. "Kami semua hancur oleh tragedi hari ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya."

 

3 dari 3 halaman

Posisi Suami Saat Kate Ditemukan

Polisi juga mengonfirmasi jika Kate ditemukan tewas tergantung di apartemen Upper East Side, Selasa pagi waktu setempat. Saat polisi mengevakuasi, sang suami berada di ruangan lain saat pengurus rumah tangga menemukan tubuh Kate sudah tak bernyawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.