Sukses

Ramadan Lebih Modis dengan Koleksi Kolaborasi Label Lokal dan Raline Shah

Lihat di sini bagaimana kolaborasi antara Raline Shah dengan Tokopedia dan beberapa label lokal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Raline Shah? Selain cantik, Raline juga dikenal dengan keahliannya bermain peran.

Wajahnya berhasil menghiasi layar kaca, bahkan film-film nasional. Kali ini, Raline Shah hadir dengan sesuatu yang baru, yaitu kolaborasinya bersama beberapa label lokal dan Tokopedia.

Ya, di bulan Ramadan ini, Tokopedia meluncurkan kampanye terbarunya, yaitu Be a Better You, berkolaborasi dengan beberapa kreator lokal, seperti Pvra, Ava Prologue, dan Kami. Raline Shah sendiri di sini bertugas sebagai creative collaborator. Masing-masing label menggabungkan DNA-nya dengan ciri khas sosok Raline Shah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Raline Shah dengan Tokopedia dan beberapa label lokal

Pvra menghadirkan 6 koleksi dengan harga mulai dari Rp 600.000, Kami mengambil tema oriental dengan motif yang sama, 9 pilihan warna, dan harga Rp 340.000, sedangkan Ava Prologue menawarkan 13 koleksi dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.350.000. Pvra memilih bermain dengan warna-warna nude, Ava Prologue menghadirkan warna pastel, sedangkan Kami menampilkan motif oriental yang diberi nama Raline, yang berarti kreatif dan berani mengekspresikan diri.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Raline Shah dengan Tokopedia dan beberapa label lokal

Kolaborasi ini adalah bentuk nyata dari komitmen Tokopedia untuk mendukung kemajuan label-label lokal. Anda juga bisa mendapatkan koleksi kolaborasi ini di Tokopedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.