Sukses

Bulan Ramadan, Raline Shah Ingin Merefleksi Diri

Raline Shah memiliki alasan mengapa ia memilih untuk membatasi pekerjaan sepanjang bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Jika sebagian artis tetap mengambil pekerjaan penuh di bulan suci Ramadan, maka lain halnya dengan Raline Shah. Tahun ini, dia sengaja mengurangi pekerjaan, setidaknya hingga pertengahan Ramadan.

Tentunya Raline Shah memiliki alasan mengapa memilih untuk membatasi pekerjaan. Di bulan baik ini, dia ingin fokus beribadah bersama keluarga dan memperbaiki diri.

"Iya saya kurangi aktivitas dan saya juga nggak ada syuting film sampai pertengahan Ramadan. Jadi memang awal Ramadan itu selalu buat keluarga, buat refleksi diri, buat tenang, buat membiasakan diri dengan puasa," ujar Raline Shah di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Syuting Film

Sebenarnya, tahun ini Raline Shah memiliki kesibukan syuting untuk film terbarunya. Tapi aktivitas tersebut baru dia mulai saat pertengahan puasa.

"Memang ada beberapa aktivitas yang nggak bisa saya mulai, misalnya syuting film, tahun ini memang film saya kebetulan mulai syutingnya bersamaan dengan bulan Ramadan," imbuh pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut.

3 dari 3 halaman

Pekerjaan Ringan

Walau begitu, bukan berarti dia tak mengambil pekerjaan sama sekali selama awal Ramadan. Raline Shah masih menerima tawaran kerja yang ringan seperti mengisi acara talk show atau sesi pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.