Sukses

3 Zodiak Ini Dikenal Paling Narsis, Termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta Menurut astrologi, setiap zodiak memiliki kualitas positif dan negatif. Inilah yang membuat manusia memiliki sisi baik dan buruk. Tak heran, jika zodiak juga berperan untuk menentukan sifat seseorang yang membuatnya sedikit egois dan narsis.

Narsis menjadi istilah yang sering digunakan untuk menggunakan orang yang egois secara natural, melansir dari Boldsky pada Kamis (24/5/2018). Beberapa zodiak dinilai memiliki sifat narsis ini. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Aries

Aries suka menjadi sosok yang narsistik. Mereka sering memiliki masalah pengabaian. Untuk itu, mereka akan berfokus pada diri sendiri untuk menciptakan identitas mereka di dunia. Namun Aries memiliki fokus yang begitu ekstrem dalam dirinya. Yang membuatnya tidak mampu mempertimbangkan pikiran dan perasaannya.

Kurangnya empati yang dimiliki Aries dapat membuat mereka menjadi narsis. Di sisi lain, banyak orang yang senang dengan cara Aries merawat seseorang.

2. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka seakan memiliki kewajiban untuk menjadi panggung utama dan menunjukkan pada dunia tentang semua kekuatan ekspresi yang mereka miliki. Di sisi lain, ketika ada hal yang tidak berjalan sesuai keinginannya, mereka akan sangat emosi dan marah.

Leo mampu memiliki tahap kepercayaan diri yang cukup tinggi dan senang jika mendapatkan semua perhatian.

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat egois karena mereka sangat sensitif tentang bagaimana mereka menggambarkan diri mereka dalam konteks orang lain. Mereka juga menyukai tempat di mana mereka bisa memandang rendah orang lain.

Capricorn sebenarnya memiliki masalah ketika masa pertumbuhannya karena mereka merasa sangat tidak aman. Adanya rasa ketidakamanan ini membuatnya membutuhkan kompensasi lebih sehingga yang mereka lakukan adalah bersikap sok. Untuk menutupi rasa ketidakamanannya, mereka kerap memanfaatkan orang lain. Inilah yang membuat Capricorn menjadi sosok yang narsis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.