Sukses

Parade Gaun Selebritas di Resepsi Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Euphoria pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry belum usai. Setelah melakukan pemberkatan pada 19 Mei 2018 lalu di Kapel St George, Kastil Windsor Inggris, pasangan ini melanjutkan hari bahagia mereka dengan acara pesta resepsi pada sore harinya.

Setelah kita dimanjakan dengan tampilan para selebritas yang memukai pada acara pemberkatan, kali ini Anda juga akan dibuat kagum dengan gaya busana berbeda yang ditampilkan oleh para selebritas pada pesta resepsi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Seperti yang dilansir Elle.com, simak deretan gaun menawan pada hari bahagia Meghan Markle dan Pangeran Harry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Priyanka Chopra

 

@priyankachopra x @dior #styledbymimicuttrell

A post shared by Mimi Cuttrell (@mimicuttrell) on

Priyanka Chopra terlihat glamor dengan gaun bertabur kristal dari Christian Dior. Tak hanya itu, penampilannya juga dilengkapi degan tas bernuansa perak dari merek yang sama.

3 dari 4 halaman

2. Serena Williams

 

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

Serena Williams mengenakan gaun floral megah dari rumah mode Valentino. Gaun tersebut benar-benar menampilkan sisi femini dan glamor dari Serena Williams. 

4 dari 4 halaman

3. Jessica Mulroney

Bintang reality show, Jessica Mulroney juga terlihat memukau dengan gaun bernuansa emas bermaterial sequin. Penampilannya semakin lengkap dengan gaya riasan smokey eyes serta tatanan rambut ponytail yang memesona.

Pada pesta resepsi tersebut, para tamu yang hadir akan dihibur oleh penampilan dari Elton John sambil menikmati koktil spesial bertajuk "When Harry Met Meghan".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.