Sukses

Buka Puasa Kian Seru dengan Ragam Menu Kuliner Khas Korea

Liputan6.com, Jakarta Sering nonton drama Korea dan selalu tergoda untuk mencoba makanan yang disajikan di dalamnya? Mumpung di bulan ramadan, ajak teman-teman dan kerabat yang sudah lama tidak berkumpul untuk buka bersama dan menikmati ragam kuliner Korea yang terkenal lezat.

Untuk para pecinta menu daging panggang, berikut beragam menu khas Korea yang dirangkum dari Cashbac dan bisa menjadi pilihan tepat saat buka puasa bersama.

1. Korean BBQ

Salah satu restoran yang sering dijadikan pilihan untuk buka bersama adalah restoran yang memiliki paket all you can eat. Korbeq yang menyajikan menu khas Korean BBQ dengan pilihan daging kelas atas adalah salah satu rekomendasi restoran yang bisa Anda pilih untuk makan sepuasnya. Dengan harga yang terjangkau, kualitas daging wagyu yang terbaik dan ditambah bumbunya yang khas akan meresap sampai ke dalam daging. Jangan lupa pesan tambahan keju mozarela untuk menambah cita rasa pesanan Anda di sini ya.

2. Ayam keju mozarella

Dengan pilihan daging cukup banyak, mulai dari daging sapi kualitas teratas, daging ayam, hingga pecinta seafood dipastikan akan pulang dengan wajah puas. Sweet soy sauce Illua yang menjadi bumbu utama dari hidangan Anda akan membuat hidagan terasa nikmat, ditambah dengan lelehan keju istimewa. 

 

1 dari 3 halaman

Myulchi Jumok Bab

Young Dong yang berada di daerah PIK ini memiliki nuansa dan suasana yang sangat mirip dengan restoran yang biasa Anda lihat di drama Korea. Namun jika ditanya apa menu yang menjadi ciri khas disini dan wajib untuk dicoba yaitu Myulchi Jumok Bab. Semangkuk besar nasi akan datang saat disajikan, ditambah dengan potongan rumput laut, ikan teri, wijen, dan lobak. Sebelum makan Anda diharuskan untuk mengaduk semua bahan menjadi satu dan membuatnya menjadi bola-bola untuk dimakan. Sebuah pengalaman yang seru dan yang pasti rasanya enak!

 

2 dari 3 halaman

Ayam goreng minyak zaitun

 

[GOLDEN OLIVE CHICKEN] Happy long weekend guys! Udah pada tau mau mengisi liburan kalian dimana? Yuk kita nongkrong di @bbqindonesia - Fun fact : @bbqindonesia menggunakan Olive Oil jadi more healthy - So, tunggu apalagi ayo ajak temen, keluarga, pacar kalian untuk dinner di @bbqindonesia - Fyi, kita merupakan franchise asli langsung dari Korea loh @bbq.chicken.insta - #koreanfranchise #koreanfood #friedchicken #chickenwing #gofood #chickenbeer #bbq #bbqindonesia #pik #황금올리브 #황금올리브치킨 #치맥 #치킨맥주 #BBQ #비비큐 #치킨각 #비비큐치킨 #치킨 #치킨스타그램 #치킨레시피 #먹스타그램 #치킨스타그램 #먹방 #비비큐그램 #치킨은진리다 #불금 #금요일

Sebuah kiriman dibagikan oleh Korea’s No. 1 Fried Chicken (@bbqindonesia) pada

Tempat yang terakhir sudah pasti akan menyenangkan para pecinta ayam, persis seperti nama restoran ini. Sering menemui chicken wings yang dimasak dengan kurang tepat? Entah itu bumbunya yang kurang terasa, terlalu berminyak ataupun tingkat kematangan yang salah. Lupakan itu semua saat Anda datang ke BBQ Chicken Express, karena di sini ayam goreng yang disajikan ala Korea ini memiliki 3 jenis varian saat disajikan yaitu original, k-sweet dan hot & spicy. Sebagai bocoran, ayam digoreng dengan menggunakan minyak zaitun, jadi tetap sehat dan Anda tidak perlu takut program diet akan menjadi berantakan.

Artikel Selanjutnya
Jauh dari Indonesia, WNI di Perth Pertahankan Tradisi Buka Puasa Bersama
Artikel Selanjutnya
Jangan Anggap Remeh, Ini Manfaat Sahur di Bulan Ramadan