Sukses

Pria Tidak Pernah Lakukan 5 Hal Ini Ketika Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, apa yang dilakukan oleh pria dan apa yang dilakukan oleh wanita bisa menjadi hal yang sangat berbeda. Ya, pria bisa menjadi sosok yang sulit dipahami, terutama ketika mereka jatuh cinta.

Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Sabtu (19/5/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang tidak akan dilakukan oleh seorang pria yang sedang jatuh cinta. Penasaran apa saja?

1. Tidak menjawab pesan atau panggilan telepon

Seorang pria yang sedang jatuh cinta tidak akan pernah mengabaikan pesan atau panggilan telepon Anda, bahkan jika ia sedang ada acara tertentu. Pria yang sedang jatuh cinta tentu ingin selalu berhubungan dengan pasangannya dan memberi kabar tentang keadaannya.

2. Memerlukan ruang

Seorang pria yang benar-benar jatuh cinta akan berusaha berada di dekat Anda selama mungkin. Jika pria ini mengatakan bahwa ia membutuhkan ruang, ia memiliki hal yang tidak ingin diberitahukannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang tidak akan dilakukan oleh pria yang sedang jatuh cinta

3. Menjadi kritis

Apakah pasangan pria sering mengkritik Anda tentang cara berpakaian, teman-teman bergaul, atau cara ibu menelepon sepanjang waktu? Jika jawabannya iya, maka pergilah dari hubungan itu sesegera mungkin.

Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta, maka dengan tulus ia percaya bahwa Anda sosok yang sempurna, bahkan untuk semua ketidaksempurnaan yang ada. Gagasan untuk bersikap kritis terhadap Anda tidak akan pernah terjadi.

4. Bergaul dengan wanita lain saat bersama Anda

Ya, semua orang pasti memiliki teman dari lawan jenis dan hal ini sepenuhnya baik-baik saja. Namun, jika satu waktu pasangan pria menghabiskan lebih banyak waktu dengan wanita lain dan bukannya Anda, ia bukan orang yang tepat.

3 dari 3 halaman

Hal yang tidak akan dilakukan oleh pria yang sedang jatuh cinta

5. Tidak menjadikan Anda prioritas hidupnya

Seorang pria yang jatuh cinta akan selalu mempertimbangkan kebutuhan dan perasaan Anda dalam membuat keputusan. Namun, jika ia tidak melakukannya, maka ia tidak benar-benar jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.