Sukses

Alasan Umum Orang Bertahan dalam Hubungan Cinta Beracun

Liputan6.com, Jakarta Cinta tidak akan cukup, ketika Anda mulai merasa tidak nyaman, maka saatnya untuk memulai hubungan yang baru. Sayangnya, masih banyak orang seakan terjebak dalam hubungan cinta yang buruk, apakah Anda salah satunya?

Jika iya, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (18/5/2018), berikut ini adalah beberapa alasan paling umum mengapa banyak orang bertahan dalam hubungan cinta yang buruk. Penasaran?

1. Pasangan Anda tidak terlalu buruk, ia hanya stres

Anda menemukan satu alasan untuk tetap bertahan dengannya, bagaimana pun ia memperlakukan diri Anda dengan sangat buruk. Stres seperti apa yang lantas membuat seseorang merasa memiliki hak untuk memperlakukan pasangannya dengan buruk?

Pada saat stres, Anda dan pasangan seharusnya saling mendukung. Alasan stres tidak dapat diterima, Anda layak mendapatkan seseorang yang lebih baik, yang memiliki rasa cinta yang tulus.

 

 

1 dari 3 halaman

Alasan Umum Orang Bertahan dalam Hubungan Cinta Beracun

2. Anda tidak memiliki tempat untuk pergi

Anda mungkin telah menciptakan kondisi di mana diri Anda sangat tergantung pada pasangan, ya? Tetapi Anda selalu memiliki pilihan, seperti pergilah pada teman-teman dan keluarga yang bersedia membantu.

2 dari 3 halaman

Alasan Umum Orang Bertahan dalam Hubungan Cinta Beracun

3. Anda merasa akan sendirian seumur hidup

Anda tidak akan sendirian seumur hidup, percayalah. Sebaliknya, Anda harus fokus untuk memulai kehidupan yang baru dan bahagialah dengan pilihan yang diambil.

Memutuskan untuk meninggalkan hubungan apapun memang tidak mudah. Namun, Anda layak mendapatkan masa depan yang lebih baik daripada terjebak dalam hubungan cinta yang buruk.

Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Paling Sulit untuk Jatuh Cinta, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
7 Zodiak Ini Siap Jalani Hubungan Cinta Jarak Jauh