Sukses

Ramuan Hidangan Australia dan Indonesia Pas di Devon Cafe

Paduan hidangan Australia dengan sentuhan Jepang hingga Indonesia menambah unik pengalaman kuliner Anda.

Liputan6.com, Jakarta Hidangan Australia memiliki cita rasa dan tempat unik di hati para pencintanya. Paduan hidangan Australia dengan sentuhan Jepang hingga Indonesia menambah unik pengalaman kuliner Anda.

Devon Cafe membawa brunch uniknya ke Jakarta pada Jumat (27/4/2018). Berlokasi di Mal Senayan City, kafe ini adalah tempat pertama tim Devon membuka restoran di luar Sydney Australia.

Pada siang hari, Devon Jakarta adalah tempat untuk menikmati brunch, kopi, dan makan siang dengan sentuhan rasa Australia. Pada malam hari, kafe ini menyajikan menu makan malam yang disajikan dalam suasana ramah keluarga.

Liputan6.com berkesempatan mencoba salah satu menu paling favorit di Devon Cafe yaitu Breakfast with Sakuma's. Bahan-bahan dalam menu ini adalah makanan yang terakhir dimakan Chief Executive Devon Cafe saat berada di Jepang.

Makanan terdiri dari grilled salmon, telur setengah matang dengan taburan bumbu khas, dan salad. Makanan ini terbilang lezat dengan paduan yang pas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramuan Hidangan Australia dan Indonesia Pas di Devon Cafe

Rasa daging salmon yang lembut berpadu dengan gorengan yang crunchy. Lelehan telur menambah kaya rasa dan dilengkapi dengan rasa asin dan gurih dari taburan bumbu khas. Nikmat.

Selain itu, kami juga mencoba Melbourne Fried Chicken yang gurih dan crispy. Dikombinasikan dengan saus sambal yang cenderung asam menambah kaya rasa fried chicken.

 

3 dari 3 halaman

Ramuan Hidangan Australia dan Indonesia Pas di Devon Cafe

Ada beberapa jenis hidangan baru di Devon Kafe Jakarra. Misalnya Aussie beef bacon and egg roll filled with fried egg, hash brown, BBQ sauce, and cheese yang dikatakan sangat Australia. Atau Devon Benedict dengan charcoal bun, applewood-smoked trout, poached egg, sauteed spinach, squid ink hollandaise, black tobiko, dan salmon caviar.

Australia juga dikenal dengan budaya minum kopi yang kuat. Tak heran bila Devon Cafe juga memasukkan unsur ini di minuman andalannya. Ada beberapa biji kopi yang digunakan di Devon Cafe, termasuk dari Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.