Sukses

4 Ide Kencan Paling Hits yang Bikin Hubungan Makin Mesra dan Awet

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang saling mencintai tentu menginginkan hubungannya semakin harmonis, mesra dan bertahan lama hingga maut memisahkan. Berbagai aktivitas harian pun dilakukan bersama-sama.

Namun, kalau saat kencan aktivitas yang dilakukan hanya itu-itu saja jalan-jalan ke mall berdua, makan bersama, dan nonton lagi nonton lagi tentunya bakal memunculkan kebosanan.

Dunia ini luas guys, jangan sampai kamu merasa bosan hanya karena gak tahu cara mengisi Quality Time sama pasangan. Berikut ini ada 4 ide kencan yang bisa kamu lakukan untuk bikin hubungan makin mesra dan awet.

1. Lari Bareng

 

 

Selain menyehatkan badan, kencan dengan cara olahraga lari bareng juga jadi momen yang menyenangkan. Apalagi, kalau kamu ikutan event lari 5K atau 10K yang lagi hits itu. Gak cuma lari-lari aja sampai garis finish, kamu juga bisa menikmati suasana keseruan yang ada mulai dari kostum seragam, foto-foto, bawa pulang medali, kalau beruntung ya dapat hadiahnya.

2. Wahana Permainan

 

Mau seru-seruan dan ketawa bareng pasangan, pilih kencannya dengan mengunjungi wahana permainan. Gak hanya bisa menghibur, kamu juga bisa saling mengenal kepribadian masing-masing lewat permainan yang dipilih. Selain itu, spot buat foto-foto juga banyak jadi bisa nambah postingan di socmed.

3. Wisata Alam dan Pegunungan

Ingin suasana kencan yang romantis dan penuh kehangatan, coba pilih jalan-jalan ke daerah pegunungan atau wisata alam. Udara segar dan suasana alam yang sejuk tentunya membuat pikiran dan hati kamu terasa lebih damai dan menenangkan. Lengkapi kebersamaanmu dengan dinner menu favorit dan mengobrol mengenai hal-hal di masa depan.

4. Nonton Konser Musik

Ini dia salah satu ide kencan yang komplit, nonton konser musik. Suasana romantis dapat, seru-seruannya dapat dan bebas mengekspresikan diri dengan cara bernyanyi dan berjoget.

Tahun 2018 ini banyak banget jadwal konser musik dari beragam genre yang menarik untuk kamu datangi bareng pasangan. Diva cantik asal Amerika Celine Dion datang ke Jakarta untuk konser bulan Juli nanti. Masih di bulan Juli, ada We The Fest yang juga menghadirkan banyak musisi internasional seperti Dua Lipa, Ellie Goulding, dan Mark Ronson. Musisi ternama Indonesia juga banyak yang tampil di We The Fest.

Dari April hingga Agustus 2018, setidaknya ada 6 konser musik besar. Fall Out Boy (30 April 2018), SHVR Ground Festival (4-5 Mei 2018) Celine Dion Live (7 Juli 2018), We The Fest (20 - 22 Juli 2018) Paramore (25 Agustus 2018) Mamma Mia Musical (31 Agustus 2018).

Untuk bisa dapetin tiket konser-konser musik tersebut, kamu bisa Cek Promo Presale Konser 2018 di Tokopedia, dapatkan harga promo dan cashback menarik. Di menu Event Tokopedia, kamu gak hanya menemukan daftar konser musik, tetapi juga daftar tiket hiburan dan atraksi, event olahraga hingga seminar lho.

Buat kamu yang berasal di luar Jakarta dan ingin datang ke konser musik hingga beragam atraksi hiburan manfaatkan transportasi kereta api saja. Di Tokopedia juga tersedia Tiket Kereta Api Online juga dengan promo cashback yang menarik.

Jadi, untuk ide kencan yang berkesan bisa #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini