Sukses

Tantangan Ibu Bekerja Atur Peran Terbaik untuk Keluarga dan Profesi

Active Muslimah Comunity berbagi ilmu bagi ibu bekerja untuk menjalani multiperan sebagai ibu rumah tangga dan wanita karier.

Liputan6.com, Jakarta Ibu bekerja semakin banyak ditemukan belakangan ini, baik di luar atau dalam rumah. Selain untuk membantu keluarga, mereka juga membutuhkan aktualisasi diri untuk berkarya.

Melihat fenomena di atas, multiperan sebagai ibu bekerja dan ibu rumah tangga menjadi tantangan bagi seluruh wanita di Indonesia. Sebab itu, AMC (Active Muslimah Community) ingin membantu para wanita aktif muslimah menjalankan peran terbaiknya dalam keluarga atau profesi yang ditekuni.

Lewat sharing session AMC menjawab tantangan multiperan wanita aktif bertema Happy Family + Succesfull Career in Active Muslima Way. Menghadirkan tiga praktisi dari berbagai bidang yang akan berbagi pengalamannya menjadi ibu bekerja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi Ilmu dari 3 Ibu

Mereka adalah Fashion Designer dan Owner Nina Nugroho, Nina Septiana, yang berbagi tentang "Dress For Succes : Modest fashion Approach. Ada juga News Anchor & Producer TV One Paramitha Soemantri yang sharing tentang "How to Manage time for busy working moms".

Terakhir Duta Paytren & Inspiring Mom Trainner Zhakyah Yunarwati yang berbagi cerita tentang "lets your kids be your reason to succed, not your excuse" yang digelar di FX Sudirman Atrium, belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Jalani Multiperan agar Tidak Tumpang Tindih

"Kami membentuk AMC untuk membantu para wanita dalam menjalani perannya dengan baik agar peran profesinya tidak bertumpang tindih dengan perannya di keluarga," ujar founder AMC Nina Septiana.

AMC adalah perkumpulan para wanita aktif muslimah yang aktif berkarya sebagai karyawan, profesional atau pengusaha. Sharing ilmu merupakan aktifitas rutin AMC dari ahli dan praktisi terkait dengan tantangan multiperan wanita aktif muslimah, khususnya terkait keluarga, karier, dan fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.