Sukses

Oreo Thins Gandeng 4 Desainer Hadirkan Busana untuk Semua Wanita

Liputan6.com, Jakarta Wanita Indonesia berperan begitu banyak bagi roda perekonomian Indonesia. Semua itu berkat jasa R.A Kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita dan diperingati setiap tanggal 21 April. Menyambut hari Kartini, Oreo meluncurkan Oreo Thins untuk merayakan pencapaian wanita.

Semangat Kartini yang begitu lekat dengan wanita Indonesia, dirayakan bersamaan dengan peluncuran Oreo Thins. Wanita dijadikan sosok yang menginspirasi kehadiran Oreo Thins di Indonesia karena perannya begitu banyak, khususnya di industri kreatif.

Salah satunya adalah fashion. Oleh karena itu, dalam kehadirannya di Indonesia, Oreo Thins menggandeng empat desainer wanita yang menjadi representasi semangat wanita untuk menghadapi tantangan dan dengan bangga mengekspresikan diri melalui busana.

Empat desainer tersebut adalah Rinda Salmun, Shahnaz Anindya, Farah Nida, dan Armita Hutagalung. Dian Ramadianti pun mengungkapkan keempat desainer ini dipilih karena sejalan dengan nilai yang dibawa Oreo.

"Saya bangga bekerja dengan perempuan yang muda dan berkarya yang menginspirasi banyak orang. Koleksinya bisa dipake untuk smeua konsumen perempuan Indonesia. sesuai dengan brand kita yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Koleksi yang dihadirkan diperuntukkan bagi perempuan berhijab, perempuan yang suka tampilan feminin, penampilan edgy, dan romantic," ujar Dian Ramadianti selaku Brand Manager Treats Mondelez Indonesia.

Dian pun menambahkan bahwa Oreo menghargai keberagaman ekspresi perempuan Indonesia yang kini semakin beragam. Oleh sebab itu, apapun pilihan tampilan yang dikenakan wanita menjadi bagian dari kebebasan ekspresi. Wanita Indonesia harus memiliki kepercayaan diri untuk mengekspresikan prestasi dan karakternya.

Armita Hutagalung salah satu desainer dengan brand Byarra menuturkan bahwa Oreo Thins sendiri membantunya untuk memberikan ide-ide ketika merancang busana.

"Saya senang sekali bekerja sama dengan Oreo yang semakin ke sini memiliki bentuk yang simplicity. Ini memudahkan saya untuk beraktivitas dan Oreo ini memberikan saya ide-ide. Sebagai desainer butuh mood untk melakukan pekerjaan kita. Dengan adanya Oreo Thins sangat mendorong mood untuk berkarya,"ujar Armita Hutagalung.

Armita sendiri merancang busana yang elegan dan anggun. Di mana Armita menginginkan agar wanita yang memakainya bisa tetap terlihat anggun meski menggunakan pakaian yang simple.

Busana yang dihadirkan oleh Armita memiliki potongan yang lurus dan siluet yang tidak terlalu beragam. Sehingga kesan elegan bisa ditampilkan oleh wanita dengan menggunakan pakaian yang sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.