Sukses

4 Zodiak Ini Jadi Pribadi yang Paling Membosankan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika Anda menjadi orang yang membosankan? Kebanyakan orang menjadi membosankan karena memiliki kebiasaan menyenangkan versinya sendiri. Ternyata, faktor membosankan dari seseorang dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya.

Dilansir dari Boldsky pada Jumat (20/4/2018), ada empat zodiak yang termasuk daftar orang yang membosankan. Kenapa zodiak ini disebut sebagai individu yang membosankan? Simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Capricorn

Capricorn tergolong orang yang paling membosankan di antara zodiak lainnya. Sebagai pribadi, mereka cenderung lebih takut segala sesuatunya menjadi salah daripada berusaha untuk menjalankan sesuatu dengan baik. Di sisi lain, Capricorn adalah pribadi yang praktis dan bijaksana.

2. Virgo

Virgo seakan bersumpah untuk diam seumur hidup. Mereka lebih takut pada bayangan sendiri dan dikenal sebagai pribadi yang tidak mengambil risiko dalam hidup. Sehingga Virgo cenderung menjadi pribadi yang aman, konservatif, dan konvensional.

3 dari 3 halaman

3. Libra

Libra begitu praktis sehingga membuatnya kurang imajinasi. Yang membuat Libra menjadi pribadi yang begitu membosankan adalah kemampuan intens mereka menjadi pasif-agresif. Namun orang lain justru lebih banyak menangkap sisi pasif Anda.

4. Cancer

Jarang bagi Cancer untuk menyukai hal baru dan pergi ke tempat baru. Pada saat yang sama, mereka juga membenci terjadinya drama. Bahkan jika mereka memiliki waktu untuk hidupnya, mereka memilih untuk menyimpan emosi dan perasaan mereka dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.