Sukses

Makanan Ini Bisa Buat Anak Kekurangan Melanjutkan Pendidikan

Liputan6.com, Jakarta Makanan juga bisa membuka rejeki bagi anak-anak kekurangan. Ya, Ismaya Group memasuki usianya yang ke 15 membagikan kebahagiaannya dengan kaum marjinal.

Bekerja sama dengan organisasi nirlaba Sahabat Anak dan Arkamaya Creative Culinary School, Ismaya Group memberikan kesempatan bagi anak-anak kekurangan di jalanan Jakarta melalui program pendidikan. Bertajuk A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope, program ini diselenggarakan di seluruh outlet Ismaya mulai dari 16 April lalu hingga 16 Juni mendatang dengan menyalurkan setiap keuntungan dari penjualan menu makanan spesial melalui Ismaya Scholarship.

Program ini memberikan kesempatan bagi ratusan anak-anak kekurangan untuk melanjutkan pendidikan formal. Selain itu, Ismaya Group dan Arkamaya Creative Culinary School juga memberikan pelatihan kuliner atau cara membuat beberapa makanan bagi setiap anak di Yayasan Sahabat Anak.

1 dari 3 halaman

Ulang tahun Ismaya Group yang 15

Tidak hanya pelatihan kuliner dasar, namun juga masalah etiket, kreativitas, dan dinamika dapur. Selama bulan Mei hingga Juni mendatang, pelatihan ini akan memberikan bekal soft skill yang dibutuhkan dalam industri F&B.

2 dari 3 halaman

Ulang tahun Ismaya Group yang 15

Ismaya Group percaya bahwa dengan misi Creating the Good Life yang selama ini dikembangkannya, juga bisa bisa memberikan Good Life bagi orang-orang yang membutuhkan. Jadi, apa makanan yang Anda santap juga bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain?

Artikel Selanjutnya
Yuk, Kurangi Sampah Makanan dengan 6 Tips Sederhana Ini
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Menaikkan Berat Badan Anak