Sukses

Ingin Hubungan Cinta Berlangsung Langgeng? Lakukan Hal Ini

Berikut empat hal yang harus dilakukan wanita agar hubungan cinta berlangsung langgeng dan harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan cinta yang romantis dan harmonis menjadi impian semua orang. Hal ini bisa terwujud dengan adanya pengertian dari Anda dan pasangan. Biasanya permasalahan datang dari wanita yang sensitif. Sementara pria ingin bebas dan merasa terkekang. Jika sudah begini, hubungan percintaan akan terancam.

Bagi Anda para wanita yang menginginkan hubungan cinta yang sehat dan awet, lakukan dan ingat beberapa hal penting. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (18/4/2018), berikut empat hal yang harus dilakukan wanita kepada pria jika ingin hubungan cinta berlangsung langgeng dan bahagia.

1. Berikan pria waktu pribadi

Meski saling mencintai, bukan berarti Anda dan pasangan harus selalu bersama. Penting untuk memberikan diri masing-masing waktu untuk melakukan hal yang disukai. Terlebih lagi pria membutuhkan privasi dan kebebasan sehingga ia nyaman menjalani hubungan cinta bersama Anda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan berusaha merubahnya

2. Jangan berusaha merubahnya

Wanita berhentilah untuk mengubah kekasih Anda menjadi seperti yang diinginkan. Pria tidak akan berubah jika hal tersebut merupakan sifatnya. Anda hanya perlu melihat dari sisi positif dan memberikan dukungan. Saling memahami dan menerima adalah kunci permasalahan ini. Sadarilah bahwa masing-masing pria memiliki sifat dan keunikan tersendiri, Anda tidak akan pernah bisa merubah mereka.

3 dari 4 halaman

Ingat pria tidak bisa membaca pikiran

3. Ingat pria tidak bisa membaca pikiran

Merajuk dan menuntut banyak hal pada pria tanpa memberitahu keinginan Anda adalah hal yang menyedihkan. Pria bukanlah peramal yang bisa mengetahui isi Anda. Jangan marah dengan tiba-tiba. Sampaikan keinginan dan hal-hal yang tidak Anda suka pada pasangan kemudian komunikasikan dengan baik. Saling mendengar dan bertukar pikiran akan membuat hubungan percintaan Anda semakin baik.

4 dari 4 halaman

Jangan jadi drama queen

4. Jangan jadi drama queen

Terakhir berhentilah membuat drama dalam hubungan jika Anda tetap ingin bersamanya. Wanita memang senang menjadi drama queen. Namun pria akan merasa tidak nyaman dalam situasi tersebut. Jika menginginkan hubungan yang bahagia dan nyaman, belajarlah untuk bersikap dewasa dan berhenti jadi drama queen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.