Sukses

Rilis Makeup, Kylie Jenner Mengalah pada Kourtney Kardashian

Kylie Jenner mengalah pada Kourtney Kardashian dalam kolaborasi makeup terbaru, mengalah kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner semakin sukses menjadi pemilik lini kecantikan. Hampir semua koleksi makeup yang dirilis Kylie Jenner laris di pasaran. Baik dari koleksi pribadi maupun kolaborasi.

Kali ini, Kylie Jenner berkolaborasi dengan Kourtney Kardashian untuk merilis koleksi makeup terbaru. Koleksi ini diberi nama Kylie Cosmetics Kourt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Palet eyeshadow

 

KOURT X KYLIE 4/13/18

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Dalam koleksi kolaborasinya bersama Kourtney Kardashian, Kylie Jenner menghadirkan tiga palet persegi. Masing-masing berwarna hijau, biru, dan merah muda.

Selain palet eyeshadow, koleksi ini juga menghadirkan lipstik cair yang bertuliskan "Kourt" di tabung lipstik dengan huruf besar. Lipstik cair ini hadir dengan tiga warna berbeda.

3 dari 3 halaman

Lipstik cair

Koleksi ini menjadi begitu berbeda. Kylie Jenner seolah mengalah pada Kourtney karena ini menjadi kali pertama Kylie Cosmetics merilis koleksi makeup tanpa ada nama Kylie. Selain itu, tutup tabung berwarna krom yang sesuai dengan warna lipstiknya. Lipstik cair ini sendiri hadir dalam nuansa oranye dan merah.

Belum ada kepastian tentang kapan akan diluncurkan dan berapa harganya. Namun ini menjadi koleksi makeup pertama bagi Kourtney Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.