Sukses

Potret Kompak dan Bahagia Keluarga Jennifer Bachdim di Bali

Liputan6.com, Jakarta Mungkin nama Irfan dan Jennifer Bachdim sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, tidak hanya gemar berolahraga, namun pasangan ini juga memiliki keluarga yang selalu tampil kompak dan bahagia.

Irfan adalah seorang pemain sepak bola, sedang Jennifer Bachdim sendiri selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya dengan melakukan berbagai jenis olahraga, seperti yoga dan lari. Keduanya memiliki dua orang anak, satu perempuan bernama Kiyomi Bachdim dan satu anak laki-laki bernama Kenji Bachdim.

Melalui foto-foto yang diunggah oleh Jennifer Bachdim terlihat bahwa keluarga kecil ini sering menghabiskan waktu bersama-sama. Salah satunya yang menarik perhatian adalah momen kebersamaan keluarga Jennifer Bachdim saat sedang berada di Bali.

 

1 dari 3 halaman

Potret bahagia keluarga Jennifer Bachdim di Bali

Beberapa foto menunjukkan kebersamaan Jennifer Bachdim bersama sang suami dan kedua anaknya, serta seekor anjing husky bernama Humble Spiker. Foto-foto ini diambil di pantai di daerah Badung, Bali.

Jennifer Bachdim tampak mengenakan jumpsuit putih dengan aksen laser cut yang sama persis dengan anak perempuannya. Sedangkan Irfan Bachdim memilih untuk mengenakan kaus abu-abu dengan celana jeans selutut, sama dengan busana yang dikenakan oleh Kenji, anak laki-lakinya.

2 dari 3 halaman

Potret bahagia keluarga Jennifer Bachdim di Bali

Foto lainnya menunjukkan Jennifer Bachdim seorang diri bersama Humble Spiker mengenakan dress panjang berwarna biru tua dengan tali spageti. Dress yang dikenakan oleh Jennifer Bachdim ini memiliki belahan V yang cukup lebar di bagian dada. Bagaimana menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
Lebih Mewah dari Meghan Markle, Ini Gaun Pernikahan Kimmy Jayanti
Artikel Selanjutnya
Model Seksi Kimmy Jayanti Nikahi Pemain Bola Asal Nigeria di Australia