Sukses

Kado HUT RS Tebet ke-36 bagi Traveler

Bagi traveler yang rutin bepergian ke luar negeri, manfaatkan pelayanan khusus ini

Liputan6.com, Jakarta Bepergian atau traveling ke luar negeri menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup bagi banyak orang. Dari tuntutan pekerjaan sampai ajang untuk eksistensi.

Melihat hal itu, Rumah Sakit (RS) Tebet yang dikenal dengan spesialis pelayanan penyakit dalam memberi kado spesial bagi para traveler di HUT ke-36, 5 April 2018 lalu. Dengan layanan lebih luar dan standar tinggi di semua poli pelayanan, para traveler bisa memanfaatkan unit hemodialisis bertaraf internasional.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dialisis Berstandar Internasional

Layanan Dialisis berstandar internasional yang juga tersedia bagi pasien BPJS Kesehatan ini digagas karena sulitnya akses Dialisis berstandar internasional. Layanan ini dilakukan bekerja sama dengan Frensenius Medical Care yang berkantor pusat di Jerman.

"Layanan ini juga memberikan edukasi mulai dari metabolisme tubuh, penurunan fungsi ginjal hingga gagal ginjal agar pasien dan anggota keluarganya mampu hidup dengan kualitas baik dengan angka harapan hidup lebih tinggi," ujar Dirut RS Tebet Dr. Esther Poerwantoro, SpPK.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Peresmian di HUT ke-36 RS Tebet

Dalam rangka HUT RS Tebet ke-36, juga dilakukan peresmian Klinik Geriatri. Klinik tersebut menyediakan konsultasi penyakit dalam geriatri, rehabilitas, dan psikiatri.

Layanan lain yang diresmikan adalah edoskopi (gastroscopy dan colonoscopy) yang juga menerima pasien BPJS kesehatan. Di saat yang sama juga diresmikan counter pelayanan khusus Mandiri Inhealth untuk membantu pasien mendapatkan administratif yang lebih cepat dan ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini