Sukses

7 Kastil Megah yang Bikin Honeymoon Makin Berkesan

Kini menginap di kastil megah layaknya keluarga kerajaan bukan lagi mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini menjadi tahun paling bersejarah bagi keluarga kerajaan Inggris. Bukan hanya pangeran William dan istrinya Chaterine yang sedang menantikan kelahiran anaknya di bulan April, tapi juga Pangeran Harry yang akan melangsungkan pernikahannya dengan Meghan Markle di St George’s Chapel yang berlokasi di Windsor Castle pada 19 Mei.

Kemungkinan Anda untuk hadir di acara sakral keluarga kerajaan Inggris ini memang sangat kecil, namun bukan berarti Anda tidak bisa merasakan sensasi liburan maupun honeymoon layaknya kelurga kerajaan. Mengingat booking.com, salah satu online travel agent di Indonesia telah menemukan tujuh kastil megah yang sangat mungkin dijadikan destinasi wisata honeymoon.

Berikut tujuh kastil megah di berbagai dunia yang bisa menjadi referensi destinasi honeymoon Anda bersama pasangan layaknya keluarga kerajaan.

Castello Di Pavone, Pavone Canavese, Italia

Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap di kastil kuno yang kini telah disulap menjadi hotel menawan, tempat cocok menjadi pilihan. Dikelilingi alam tropis, tiap kamar di kastil megah ini dilengkapi perabotan tradisional yang akan membawa Anda kembali ke masa lampau. Beberapa benda tersebut antara lain lampu kristal klasik dan langit-langit kamar yang kemilau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Parador de Cardona, Cardona, Spanyol

Berada di dalam kastil menakjubkan yang dibangun pada abad ke-9, bentuk Parador de Cardona layaknya kastil dalam negeri dongeng. Kastil ini menawarkan pemandangan pedesaan Catalonia yang indah, lengkap dengan interior yang selaras dengan masa abad pertengahan, mulai dari atap kubah, dinding batu, dan halaman yang indah. Menginap di tempat ini membuat Anda layaknya raja dan ratu. Apalagi kastil ini juga menawarkan hidangan lezat ala Catalonia.

 

3 dari 7 halaman

The Castle Hotel, a Luxury Collection Hotel, Dalian, China

Bergaya bavarian yang ikonis, kastil satu ini lokasinya tidak jauh dari Xinghai Square, salah satu alun-alun kota terbesar di dunia. Dikelilingi hutan yang lebat, kastil ini menawarkan kamar yang terhias ornamen elegan, serta layanan kelas dunia untuk spa dan kolam renang dalam ruangan.

 

 

4 dari 7 halaman

Ballynahinch Castle Hotel, Ballynahinch, Irlandia

Berlatar pemandangan 12 Bens Mountain Range di Irlandia, hotel berbentuk kastil ini menjadi dambaan tiap pasangan untuk menghabiskan waktu bulan madunya. Apalagi kastil ini juga langsung menghadap ke peterbakan ikan salmon yang luas. Bagi Anda yang gemar aktivitas luar ruangan, rasakan aktivitas keluarga kerajaan seperti menunggang kuda, menembak burung, atau sekadar berjalan-jalan di tepi danau.

 

5 dari 7 halaman

Roch Castle – Roch, Inggris

Kastil yang berhadapan langsung dengan St Brides Bay ini akan membawa bulan madu Anda ke nusansa mistis yang elegan. Dibangun sekitar abad ke-12, Roch Castle berdiri megah di atas bukit yang menjulang di atas dataran Pembrokeshire. Menginap di tempat ini dijamin membut momen bulan madu Anda terasa romantis. Apalagi tiap kamar dihias dengan ornamen mewah dengan pemandangan pedesaan Inggris yang khas.

 

6 dari 7 halaman

Fairmont Le Chateau Frontenac – Kota Quebec, Kanada

Berada di dalam bangunan warisan budaya, membuat para tamu sangat terkesan dengan nuansa Eropa klasik. Dilengkapi fasilitas modern, momen bulan madu Anda akan menjadi lebih berkesan dengan pemandangan Kota Quebec.

 

7 dari 7 halaman

RAAS Devigarh, Delwara, India

Jika Anda ingin menemukan nuansa unik saat ingin bulan madu, kastil ini menjadi pilihan alternatif yang tepat. Kastil yang dibangun pada abad-18 di Desa Delwara ini merupakan bangunan cagar budaya yang dilindungi. Berada di tengah bukit Aravalli Hills, kastil ini dilengkapi latar belakang pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.