Sukses

Ragam Aktivitas Digital Kratingdaeng yang Menarik Netizen Ikuti

Website terbaru Kratingdaeng berisi beragam aktivitas digital yang dapat diikuti seluruh netizen di Indonesia untuk menyalurkan bakat yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta Website terbaru Kratingdaeng berisi beragam aktivitas digital yang dapat diikuti seluruh netizen di Indonesia untuk menyalurkan bakat yang dimiliki.

KSTAR Singing Competition merupakan kompetisi menyanyi online yang dibuat khusus untuk penyuka karaoke dan hobi bernyanyi. Netizen tinggal mengunjungi website Kratingdaeng, kemudian registrasi menggunakan akun social media. Selanjutnya memilih lagu yang ingin dinyanyikan.

Untuk pecinta otomotif dan desain, ada Kratingdaeng Helmet Design Competition dan Motor Design Competition yang berhadiah uang tunai, helm, dan motor sport.

Website Kratingdaeng juga akan menjadi wadah semua kegiatan off-air Kratingdaeng yang sedang berjalan seperti Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Ini adalah perlombaan balap motor non aspal terbessar yang diikuti ratusan crosser nasional dan internasional di tahun 2018.

Kompetisi Games Online dan Offline

Untuk memperkuat konten digital, Kratingdaeng juga akan menyelenggarakan event e-sport yang memang memiliki komunitas digital terbesar di Indonesia.

Marketing Director Kratingdaeng, Davin Thomas Lai mengatakan bentuk kompetisi nantinya berupa E-Sport Games Competition di Indonesia yang menggabungkan platform online dan offline, yang juga mencakup online mobile dan PC Games.

"Kratingdaeng akan berpatner dengan 2 developer besar untuk menghadirkan kompetisi internasional online games di Indonesia. Rencana akan digelar pada semester kedua, setelag lebaran 2018," ujar Davin.

Selain itu, Kratingdaeng juga akan membuat event dengan konsep terbaru, Extrem Sport dalam bentuk entertainment yang akan mengundang decak kagum.

Kratingdaeng Babes 2018 

 

Bertepatan dengan diluncurkan Website baru, Kratingdaeng juga memperkenalkan Kratingdaeng Babes yang merupakan brand ikon dari Kratingdaeng. Mereka adalah Atri Loni, Devina Kirana, dan Nina Kozok.

Davin Thomas Lai mengatakan ketiganya adalah brand icon yang didapatkan dari hasil audisi dan seleksi ketat pencarian line up Kratingdaeng Babes 2018. Kratingdaeng sebenarnya memiliki 6 brand icon, 3 lainnya akan dicari melalui ajang pencarian bakat Kratingdaeng Babes Hunt 2018.

"Nantinya akan ada 6 Kratingdaeng Babes, 3 posisi yang kosong akan diisi melalui ajang pencarian bakat Kratingdaeng Babes Hunt 2018," ujar Davin. Selain melalui audisi secara online, Kratingdaeng juga akan melakukan roadshow ke 5 kota besar di Indonesia.

Beberapa event yang sudah berjalan di 2018, dapat netizen temukan di website Kratingdaeng.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.