Sukses

Cara Seru Mengenal Budaya Indonesia Sambil Belajar

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki budaya yang kaya mulai dari fashion, kuliner, hingga seni. Kekayaan budaya ini tidak melulu dipelajari dengan cara yang membosankan. Seperti workshop yang dihadirkan pusat perbelanjaan lokal Alun-alun Grand Indonesia.

Seperti kata pepatah sambil menyelam minum air, Alun Alun Indonesia Grand Indonesia mengajak Anda dan putra-putri Anda untuk bermain sambil menimba ilmu budaya melalui sejumlah workshops menarik yang diadakan di akhir pekan. Workshops ini merupakan bagian dari event Canda Warna yang berlangsung di area galeri mulai tanggal 20 April – 11 April 2018.

Workshop ini dihadirkan dengan cara yang modern dan menarik sehingga tidak membosankan. Selain itu akan banyak pengetahuan baru yang diperoleh tentang budaya Indonesia lewat event ini dengan seru dan ceria.

Penggemar jamu bisa mengikuti workshop Jamu Mocktail oleh Suwe Ora Jamu. Bagi Anda yang sangat suka cokelat, juga bisa mengikuti workshop seru Chocolate Maker for Kids oleh Pipiltin Cocoa.

 

 

1 dari 3 halaman

Cara seru mengenal dan belajar budaya dan seni

Begitu juga dengan Anda yang punya hobi melukis dan seni lainnya, kelas Tin Can Painting by Satu Sisi Kr3atif atau Tapestry on Totebag oleh October 18th bisa menjadi alternatif kegiatan seru Anda di akhir pekan.

Lihat jadwalnya dan daftarkan diri segera. Canda Warna merupakan event tahunan Alun Alun Indonesia di mana pengunjung bisa mendapatkan ragam hasil kreasi anak bangsa berupa produk khusus bagi remaja dan anak-anak.

2 dari 3 halaman

Cara seru mengenal dan belajar budaya dan seni

Sejumlah brand lokal Indonesia seperti Lesflori, Rajut Kejut, Sancraft, Serai, Wake & Wander, Lokka Lekkr, Rybka, Petit Lulun, Terraluna, Strawberry Patch, OOA Kids dan Batiek turut serta dalam event ini. Selain daripada itu, pengunjung bisa menikmati sajian bitterballen dan hot cappuccino di restoran Palalada seharga Rp 50 ribu nett dengan melakukan pembelanjaan minimum sebesar Rp 500 ribu terlebih dahulu di Alun Alun Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Universitas Al-Azhar Indonesia Gelar Lomba Tari Tradisional
Artikel Selanjutnya
Cagub Djarot Bangga Atraksi Kuda Kepang Masih Lestari