Sukses

Beginilah Wanita dengan Tubuh Paling Indah di Dunia

Penasaran seperti apa seharusnya tubuh wanita paling indah di dunia? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita rela melakukan segala hal demi mendapatkan bentuk tubuh sempurna dan yang paling indah. Lantas, seperti apa seharusnya bentuk tubuh yang paling indah itu?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (21/3/2018), sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Texas menyatakan bahwa Kelly Brook, supermodel berusia 38 tahun sebagai wanita yang memiliki bentuk tubuh paling indah di dunia. Penelitian ini menemukan bahwa tubuh wanita paling indah di dunia seharusnya memiliki tinggi 1,68 meter atau sekitar lima kaki dan rasio payudara 99 cm, berat badan 63 kg, dan ukuran pinggul 91 cm, yang hampir sama dengan tubuh milik Kelly Brook.

 

Market Time 🍌🍌

A post shared by Kelly Brook (@iamkb) on

Walaupun dinobatkan sebagai wanita dengan tubuh paling indah di dunia, Kelly Brook mengakui bahwa dirinya pernah mendapatkan ejekan. Di tahun 2017 ketika Kelly mengunggah foto dirinya menggunakan bikini melalui akun instagram pribadi miliknya, banyak orang mengomentari dirinya dengan sebutan paus dan mengatainya sebagai wanita gemuk.

 

🌺🙏🏻🌺🙏🏻 @fanclubthailand Pic @jeremyparisi

A post shared by Kelly Brook (@iamkb) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita dengan tubuh paling indah di dunia

Menurut The Sun, Kelly pernah membalas komentar- komentar negatif tentangnya melalui Twitter."Saya masih memiliki pengikut yang cerdas dan menyenangkan untuk diajak bicara. Saya tidak akan membiarkan berbagai komentar negatif menghentikan diri saya untuk berbagi," tulis Kelly.

3 dari 3 halaman

Wanita dengan tubuh paling indah di dunia

The Sun juga berpendapat bahwa Kelly Brook benar- benar sesuai jika dinobatkan sebagai wanita dengan tubuh paling indah di dunia, mulai dari ukuran tubuh, usia, wajah, bibir, hidung, dan rambut. Sosok Kelly Brook seperti sebuah pengingat bagi para wanita bahwa untuk menjadi model atau merasa cantik, Anda tidak harus memiliki tubuh yang sangat kurus dan kaku, karena setiap tubuh berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.