Sukses

Wisata Eksis TokyoGenicTravel di Jepang dengan Tokyo Metro

Tokyo Metro akan buat perjalanan Anda ke Jepang jauh lebih mudah dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda pernah mengunjungi Jepang? Jika belum, Jepang mungkin merupakan salah satu negara yang ingin Anda kunjungi, benar?

Ya, Jepang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Saat ini, kegiatan Anda mengunjungi Jepang akan dipermudah dengan Tokyo Metro, perusahaan operator kereta bawah tanah terkemuka dengan sembilan rute strategis di Tokyo.

Hari ini, Jumat (9/3/2018) bertempat di Opal Room, Fairmont Jakarta, Tokyo Metro memperkenalkan TokyoGenicTravel dan Tokyo Subway Ticket bagi Anda yang akan berkunjung ke Jepang dan masih bingung dengan tempat-tempat hits mana yang harus menjadi prioritas dari perjalanan. Tokyo Metro menghubungkan semua daerah di Tokyo, terutama daerah yang sangat terkenal di kalangan wisatawan, seperti Ginza, Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Asakusa, dan Ueno.

Anda bisa mengunjungi semua tempat tersebut dengan tiket kereta sepuasnya yang tentu saja menguntungkan. Tempat-tempat ini tidak hanya bagus untuk difoto, namun juga terdapat tempat berbagai makanan lezat, fashion yang trendi, dan tempat menjual oleh-oleh populer di Jepang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tokyo Metro menghubungkan semua TokyoGenicTravel

Jika Anda khawatir akan tersesat, tenang saja. Dengan mengunduh aplikasi Tokyo Metro di ponsel, Anda bisa dengan mudah mencari informasi mulai dari waktu kedatangan dan keberangkatan kereta, lama perjalanan, hingga stasiun pemberhentian di stasiun tujuan tanpa menggunakan internet.

Tokyo Metro juga menawarkan Tokyo Subway Ticket yang bisa Anda gunakan untuk naik kereta sepuasnya dengan pilihan 24, 48, sampai 72 jam. Tiket ini bisa Anda dapatkan di Bandara Haneda, Bandara Narita, dan jangan khawatir karena ada diskon khusus untuk wisatawan asing.

3 dari 3 halaman

Tokyo Metro menghubungkan semua TokyoGenicTravel

Indonesia memiliki potensi yang besar untuk terus datang ke Jepang. Di tahun 2017, kunjungan wisatawan Indonesia meningkat 30% sekitar 350.000 orang dibadingkan tahun-tahun sebelumnya, sedangkan dalam sepuluh tahun terkahir, kenaikannya sekitar lima kali lipat.

Jangan khawatir, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat menarik jika menggunakan Tokyo Metro, seperti wifi gratis dan service manager yang selalu siap siaga di meja informasi, serta bisa menggunakan bahasa asing dengan fasih untuk membantu wisatawan asing. Tokyo Subway Ticket dijual dengan harga 800 yen untuk 24 jam, 1.200 yen untuk 48 jam, dan 1.500 yen untuk 72 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.