Sukses

3 Cara Menemukan Jodoh, Sudah Pernah Coba?

Liputan6.com, Jakarta Ketika harus berkencan dan menemukan jodoh, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Beberapa orang akan mengikuti hati mereka, sedangkan beberapa orang lainnya akan membiarkan pikiran menuntun jalan mereka.

Bagaimana dengan Anda? Di awal hubungan, Anda akan menggunakan pikiran untuk mengembangkan penilaian pribadi, sedangkan selama pengenalan lebih dalam, hati akan mulai ikut campur untuk membawa perasaan ke tingkat emosional.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (7/3/2018), berikut ini adalah beberapa cara menemukan jodoh yang mungkin belum pernah Anda coba sama sekali. Penasaran?

1. Tubuh

Anda yang berakar pada tubuh menggunakan lima indera dengan baik. Tubuh juga berarti Anda unggul dalam hal kepemimpinan dan memiliki pengetahuan batin yang kuat tentang apa yang seharusnya dilakukan dalam hidup.

Tantangan Anda adalah membiarkan diri sendiri merasa rentan. Perhatikan saat diri sendiri sedang diintimidasi, Anda cenderung menutup hati sebagai bentuk perlindungan agar tidak terluka, menyulitkan untuk menemukan jodoh.

 

1 dari 3 halaman

Tips menemukan jodoh

2. Hati

Jika Anda adalah orang yang cenderung melakukan banyak hal karena tergerak oleh hati, perasaan dan emosi cenderung lebih menguasai daripada tubuh dan kepala. Cara pandang dengan hati adalah sarana utama bagi Anda untuk terhubung dengan orang, situasi, dan dunia di luar sana.

Anda pandai merasakan apa yang orang lain rasakan. Anda haus akan percakapan dari hati ke hati.

Namun, Anda juga ditantang untuk mengurus diri sendiri. Cobalah untuk lebih terhubung secara mendalam dengan hati dan emosi diri sendiri.

2 dari 3 halaman

Tips menemukan jodoh

3. Kepala

Anda selalu dipandu oleh akal logika, yang berarti berpikir terus menerus, membuat diri sendiri jauh dengan hati dan tubuh. Anda hebat dalam pengamatan, belajar, dan mengevaluasi segala hal.

Anda cenderung memiliki masalah dengan kekhawatiran dan kepercayaan. Selain itu, Anda juga tidak suka dengan orang-orang yang bertindak sebelum berpikir, jauh berbeda dengan kepribadian diri sendiri.

Artikel Selanjutnya
4 Hal Ini Bisa Memperkuat Getaran Cinta Anda dan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Sedang Jalani Hubungan Cinta Jarak Jauh? Siapkan 5 Biaya Ekstra Ini