Sukses

Tiket Pesawat Murah Setiap Rabu, Siapa Mau?

BNI bekerja sama dengan Garuda Indonesia menawarkan promo tiket pesawat murah setiap Rabu

Liputan6.com, Jakarta Melakukan perjalanan ke mana saja dengan tiket pesawat yang murah, bukanlah impian. PT. Bank Negara Indonesia (Tbk) bersama Garuda Indonesia menyelenggarakan Online Travel Promo setiap hari Rabu, di setiap minggunya. Promo ini khusus untuk tiket pesawat yang dapat  Anda nikmati dengan memasukkan kode promo BNIWOW pada laman dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Tak hanya itu, BNI dan Garuda Indonesia memberikan apresiasi kepada para musisi yang tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018. Apresiasi diberikan dalam bentuk penyerahan kartu kredit Garuda BNI Signature kepada Glenn Fredly dan Andra Ramadhan. Selain itu, juga dilakukan penyerahan Keanggotaan GarudaMiles Platinum kepada Tompi dan Sandhy Sandoro.

Anggoro Eko Cahyo selaku Direktur Bisnis Konsumer BNI mengatakan bahwa ini menjadi salah satu bentuk apresiasi BNI terhadap musisi yang tampil di Jakarta Internation BNI Java Jazz Festival 2018. Acara ini pun menjadi penanda dimulainya Online Travel Promo BNI & Garuda.

“Sampai dengan periode Januari 2018, jumlah Kartu Kredit GARUDA BNI yang beredar telah mencapai 60.000 Kartu yang terdiri atas 53.000 Kartu Platinum dan 7.000 KartuSignature. Khusus untuk pemegang Kartu Kredit GARUDA BNI Signature akan mendapatkan bonus mileage yang lebih besar serta berbagai keuntungan menarik lainnya," ujar Anggoro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Online Travel Promo

Online Travel Promo menjadi sarana BNI dan Garuda Indonesia untuk memanjakan para pemegang kartu kredit BNI melalui program menarik setiap minggunya. Salah satu program promo yang ditawarkan adalah BNI WOW Wednesday.

Program ini memberi diskon hingga 20 persen, potongan langsung hingga Rp 2,5 juta serta cicilan 0 persen tenor tiga bulan atau bunga ringan sebesar 0,6 persen tenor 6 dan 12 bulan. Anda bisa menikmati promo ini setiap Rabut dengan memasukkan kode promo BNI WOW di laman dan aplikasi mobile Garuda Indonesia. Promo ini berlaku mulai Maret hingga Mei 2018.

Tawaran menarik yang dapat pilih untuk adalah tiket pesawat dengan rute penerbangan domestik. Khusus pemegang kartu kredit BNI, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat ke Denpasar seharga Rp 1,4 juta, Makassar Rp 1,6 juta, Labuan Bajo Rp 1,9 juta, dan Raja Ampat Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk penerbangan internasional, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat tujuan Australia seharga Rp 5,4 juta.

3 dari 3 halaman

Manfaat pemegang kartu kredit BNI

Tak hanya itu, pemilik kartu kredit Garuda BNI ini dapat menikmati beragam manfaat. Di antaranya adalah double mileage di setiap transaksi pembelanjaan di mana saja, menikmati bonus mileage hingga 5.000 miles, dan memberikan mileage gratis hingga 72.000 miles. Ini setara dengan dua tiket pesawat tujuan Jakarta-Labuan Bajo. Manfaat mileage gratis hingga 72.000 miles dapat dinikmati oleh pemegang kartu baru yang disetujui hingga April 2018.

Selain manfaat berupa mileage, pemegang kartu juga dapat menikmati manfaat fast track upgrade ke GarudaMiles Gold. Di mana Anda bisa meng-upgrade tingkat keanggotaan hanya dengan bertransaksi belanja sebesar Rp 8 juta per bulan dan tagihan selama lima bulan pertama kepemilikan kartu. Anda pun bisa menikmati kenyamanan di executive lounge BNI selagi menunggu penerbangan Garuda Indonesia di seluruh bandara domestik yang telah bekerja sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.