Sukses

Kylie Jenner Tampil Jadi Model The Weather Collection, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner menghebohkan para penggemarnya dengan menghadirkan koleksi riasan khusus milik Stormi Webster. Tak hanya menjadi produsen, Kylie Jenner pun juga menjadi model dari koleksi riasan tersebut. Bisa dibilang, ini kali pertama Kylie Jenner kembali ke dunia model setelah melahirkan.

Seperti apa penampilan Kylie Jenner yang menjadi model untuk koleksi riasan milik Stormi Webster? Simak informasinya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Kylie Jenner jadi model The Weather Collection

 

Weather Collection 2/28 at 3pm pst @kyliecosmetics 💛 📷: @jamienelson6

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Lini kosmetik Kylie Jenner memang memiliki tempat tersendiri di hati penggemar makeup. The Weather Collection yang terinspirasi dari sang anak, Stormi Webster rencananya diluncurkan pada Rabu (28/2/2018). Untuk sarana promosi, Kylie Jenner pun melakukan sejumlah shooting dan pemotretan dengan menggunakan riasan dari koleksinya tersebut.

Kylie Jenner pun berbagi foto di mana ia menjadi model dalam koleksi makeup tersebut. Dalam beberapa foto yang unggah di instagram pribadinya, Kylie Jenner mengenakan warna hijau, emas hitam, dan kuning yang mengkilap. Ini menjadi inspirasi bagi kaum wanita untuk menghadirkan riasan mata yang unik.

2 dari 3 halaman

Buktikan kombinasi apik dari warna unik

Beberapa warna unik pada riasan mata ini dikombinasikan dengan warna natural dan gelap pada bibir. Ini membuktikan bahwa menggunakan warna yang tidak biasa mampu menghasilkan tampilan yang maksimal.

Sementara Kylie Jenner sibuk dengan promosi The Weather Collection, Stormi Webster diurus oleh pengasuh. Padahal sebelumnya Kylie enggan untuk menggunakan jasa pengasuh karena ia ingin mengurus bayinya sendiri.

Artikel Selanjutnya
Bisnis Kylie Jenner Lebih Sukses, Kim Kardashian Merasa Iri
Artikel Selanjutnya
Soal Merawat Anak, Kylie Jenner Dianggap Berbohong