Sukses

Serunya Sunday Brunch di Fairmont Jakarta

Fairmont menghadirkan sajian brunch yang sayang jika terlewatkan oleh Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ada pilihan baru bagi Anda yang ingin menikmati brunch pada hari Minggu. Kini Anda bisa menghabiskan akhir pekan dengan menyantap sajian ragam menu buffet di Spectrum all dining restaurant, Fairmont Jakarta.

Berlokasi di lantai dua hotel Fairmont, Sunday brunch di Spectrum menawarkan banyak pilihan makanan. Menu yang bisa Anda nikmati diantaranya, ragam pilihan menu daging premium, seafood, hingga konsep 'Culinary Theater' atau yang bisa disebut dengan konsep open kitchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serunya Sunday Brunch di Fairmont Jakarta

Lidah Anda akan dimanjakan degan menu-menu kuliner yang menakjubkan mulai dari Jepang yang menghadirkan kuliner khasnya seperti sushi, sashimi, live cooking, curry beef ramen, zaru soba, miso shoyuddon dan ragam panganan khas jepang lainnya.

Anda juga bisa menyambangi corner salad dan seafood. Bagi para penggemar kuliner ini, Anda bisa meracik salad sendiri dengan ragam kondimen yang terdiri dari Chilled Tiger Prawnsa, Sweet River Prawns, Crayfish, Australian Black Mussels, New Zealand Green Mussels, Canadian Lobster, Local Batik Lobster, Alaska King Crab, Papuan Mud Crab, Swimmer Blue Crab, Black Manila Clam, Pen Shell Clam, dsb.

Di sini, tersedia juga menu Halal Charcuterie yang terdiri dari Bresaola, Turkey Ham, Lamb Salami, Lobster Terrine, Winter Vegetable Terrine, Hot smoked trout with horseradish, Citrus cured Seabass with dill mustard dressing, Smoked Salmon platter with herb crème fraiche dan soda bread.

Menu spesial yang tak boleh terlewatkan ialah Steamship Roast. Menu daging panggang seberat 30 kilo yang telah dibumbui selama 3 hari dan telah dimasak secara sempurna.

Untuk melengkapi menu brunch Anda, Spectrum Sunday Brunch juga menawarkan rangkaian dessert yang terdiri dari menu khas Indonesia serta western.

3 dari 3 halaman

Serunya Sunday Brunch di Fairmont Jakarta

Sambil menyantap sajian brunch, "Moonlight Music" akan mengiringi minggu siang Anda dengan musik klasik, dan iringan instrumental yang mampu merileksasi.

Anda pun tak perlu khawatir kala membawa si kecil, pasalnya ragam aktivitas untuk anak-anak juga disediakan agar sang buah hati tak merasa bosan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.