Sukses

3 Hal Astrologi yang Harus Berhenti Dipercaya

Mitos tentang astrologi yang harus berhenti Anda percaya, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Astrologi atau ilmu membaca bintang dan kaitannya dengan berbagai aspek dalam kehidupan manusia ternyata telah ada sejak ribuan tahun. Sayangnya, astrologi masih sering disalahpahami.

Dilansir dari sonima.com, Selasa (27/2/2018), berikut ini adalah beberapa mitos yang harus berhenti Anda percaya dari astrologi. Penasaran apa saja?

1. Astrologi berhubungan dengan sihir, aktivitas paranormal, atau psikis

Astrologi benar-benar didasarkan pada bagaimana alam semesta terlihat ketika Anda lahir. Komponen utama yang digunakan dalam astrologi adalah bagan kelahiran, informasi tentang kapan dan di mana Anda dilahirkan, tidak ada sesuatu yang misterius.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhenti percaya pada mitos tentang astrologi ini

2. Astrologi hanya hiburan yang menyenangkan

Jika Anda membaca astrologi dan menganggapnya sebagai hiburan semata, faktanya, astrologi jauh lebih bermakna. Astrologi sangat bergantung pada karma dan reinkarnasi, kepercayaan umum bahwa ketika seseorang meninggal, jiwa akan meninggalkan tubuh, membawa pergi semua kenangan, perasaan, emosi, keinginan, dan pengalaman.

Dalam hal ini, bagan kelahiran adalah kemungkinan karma yang menyebabkan Anda mencapai masa kini. Faktanya, astrologi jauh lebih rumit daripada sekedar kemungkinan-kemungkinan untuk minggu yang baik atau buruk.

3 dari 3 halaman

Berhenti percaya pada mitos tentang astrologi ini

3. Astrologi bisa memprediksi atau mengubah masa depan

Sebenarnya, astrologi bertujuan untuk membantu Anda tetap selaras dengan kesatuan alam semesta. Jika Anda tidak selaras dan ada hal-hal yang tidak beres, astrologi dapat membantu menentukan keputusan yang lebih baik.

Banyak orang berpikir bahwa astrologi dapat mengubah hidup atau takdir mereka, ini tidak mungkin. Intinya, astrologi dimulai dengan Anda dan akan berakhir dengan Anda, sebuah pohon apel tidak mungkin berbuah jeruk, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.