Sukses

Traveling dari Tokyo ke Paris dengan Wisata Virtual dari First Airlines

Perusahaan penerbangan asal Jepang menggunakan teknologi virtual reality untuk mewujudkan pengalaman traveling impian.

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan jika Anda bisa traveling dari Tokyo ke Paris, menikmati penerbangan kelas atas, makan malam kualitas hotel bintang empat dan mengikuti tur keliling kota, tanpa harus benar-benar terbang. Kesempatan tersebut kini bisa Anda dapatkan dari First Airlines, di mana perusahaan penerbangan asal Jepang ini menggunakan teknologi virtual reality untuk mewujudkan pengalaman traveling yang menjadi impian Anda.

Para penumpang dapat menghindari biaya penerbangan dan perpindahan pesawat yang mahal, biaya bagasi, keramaian bandara, serta menikmati penerbangan kelas atas. Tak hanya itu Anda juga dapat merasakan traveling dan tur mengelilingi kota Paris, hanya dengan duduk manis di atas kursi pesawat dengan perjalanan virtual.

Untuk menikmati pengalaman traveling unik ini, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar 46 dolar Amerika atau sekitar Rp 650 ribu untuk penerbangan business class dan 56 dolar Amerika atau sekitar Rp 800 ribu untuk penerbangan first class. Biaya ini masih jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan benar-benar terbang ke tujuan wisata luar negeri.

Selain Paris, First Airlines juga menawarkan beberapa tujuan wisata lainnya dalam bentuk virtual, seperti New York, Roma dan Hawaii.

Manager First Airlines, Hirokai Abe mengaku pada CNN Travel, bahwa dirinya menemui kendala uang dan waktu untuk traveling, sehingga ia berpikir lebih mudah untuk terbang dan berlibur dalam dunia virtual.

 

<> VR TRIPでは、VR(バーチャルリアリティ)を通して、現地の観光を疑似体験して頂くものです。360度景観が広がり、自分の目線で見たいところを見ていただけるので、実際に自分が観光地に行っているような気分になります👓 観光地のガイドも付いています。 その国へ行ったことがある方も、ない方も、お子様から大人まで、楽しんでいただけるものとなっております。 気軽に海外旅行、行ってみませんか? ・ ・ ご予約はプロフィールのURLから承っております。 ・ #firstairlines #firstclass #vr #vrtrip #trip #airplane #projectionmapping #newyork #rome #paris #hawaii #ファーストエアラインズ #池袋 #国際空港 #飛行機 #海外旅行 #ディナー #ca #cabinattendant #vr体験 #ファーストクラス #プロジェクションマッピング #ニューヨーク #ローマ #パリ#ハワイ#ディナー#記念日 #バースデー #バースデー旅行 #記念日旅行

Sebuah kiriman dibagikan oleh FIRST AIRLINES<公式アカウント> (@first_airlines) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penumpang Dimanjakan dengan Minuman dan Makanan Lezat

 

<<本物のファーストクラスのお席>> こんばんは!今回はFIRST AIRLINESでご用意しております、お席について紹介したいと思います。 こちらは、実際にファーストクラスで使用されていたお席を用意しております。 もう少し詳しく説明致しますと、トルコのターキッシュエアラインズのエアバス機で実際に使用されていたものです。 リクライニング機能、座り心地など、本物同様の体験が出来るようになっております。 ファーストクラスに乗ってみたいあなた、試してみてはいかがでしょうか? ・ ・ ・ ご予約はプロフィールのURLより承っております。 ・ #firstairlines #firstclass #vr #vrtrip #trip #airplane #projectionmapping #トルコ#ターキッシュエアラインズ #エアバス #ファーストエアラインズ #池袋 #国際空港 #飛行機 #海外旅行 #旅行 #旅 #ca #cabinattendant #vr体験 #ファーストクラス #プロジェクションマッピング #ニューヨーク #ローマ #パリ#ハワイ#ディナー#記念日 #バースデー

Sebuah kiriman dibagikan oleh FIRST AIRLINES<公式アカウント> (@first_airlines) pada

Setelah di dalam pesawat, para penumpang dapat duduk manis di kursi Airbus berteknologi tinggi dan menikmati penerbangan selama dua jam.

Para penumpang akan dimanjakan dengan minuman dan makanan lezat, yang diantar oleh para pramugari. Tidak hanya itu, tersedia juga berbagai makanan ringan atau snack.

Menu yang disediakan juga tergantung dengan tempat tujuan yang dipilih oleh para penumpang. Mereka yang memilih untuk terbang ke New York akan menikmati hidangan tiram Manhattan dan kue keju New York. Sedangkan mereka yang terbang ke Paris akan mendapatkan sup bawang dengan ikan Salmon saus tartar.

Setelah tiba di tempat tujuan, para penumpang dapat menikmati tur ke seluruh penjuru wilayah di lokasi pilihan mereka.

 

<> こんばんは!FIRST AIRLINESです。 連日沢山のお客様にご搭乗いただき、誠にありがとうございます。 FIRST AIRLINESではファーストクラスのサービスを地上で体験していただける他、VRを使って現地の観光の疑似体験、プロジェクションマッピングなど様々な体験をご用意しております。 ニューヨーク、パリ、ローマ、ハワイ。あなたはどこの国に行きたいですか? 皆様に素敵な旅をお届けしていきます。 ・ ・ ・ しばらく間が空いてしまいましたが、また更新していきたいと思います。今後ともFIRST AIRLINESをよろしくお願い致します。 ・ ご予約はプロフィールのURLから承っております。 ・ #firstairlines #firstclass #vr #vrtrip #trip #airplane #projectionmapping #newyork #rome #paris #hawaii #ファーストエアラインズ #池袋 #国際空港 #飛行機 #ca #cabinattendant #vr体験 #ファーストクラス #プロジェクションマッピング #ニューヨーク #ローマ #パリ#ハワイ

Sebuah kiriman dibagikan oleh FIRST AIRLINES<公式アカウント> (@first_airlines) pada

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Berwisata Bebas Stres

 

<<よくあるご質問>> こんばんは!今回は、ファーストクラスとビジネスクラスの違いについて質問がありましたのでお答えしたいと思います。 FIRST AIRLINSには、ファーストクラスとビジネスクラスの2種類の価格設定がございます。 ファーストクラスは5980円(キャンペーン価格) ビジネスクラスは4980円(キャンペーン価格) でございます。 ファーストクラスとビジネスクラスの違いは、簡潔に、"お座席"のみで、 サービス、お料理などに違いはございません。 具体的にどのようにお座席が違うのかといいますと、 ファーストクラスは背もたれ、フットレストがボタンを押すと自動で動きます。また座り心地もソファーのように、包み込まれ、座り心地は抜群でございます。 一方、ビジネスクラスは背もたれは手動で倒して頂く形になります。また、フットレストはついておりません。 広々としたつくりにはなっておりますが、ファーストクラスのお席には少し劣ります。 また、どちらも実際の飛行機で使用されていたものをご用意しております。 いかがでしたでしょうか。 この他、ご質問ございましたら、お気軽にご連絡下さいませ。 ・ ・ ・ ご予約はプロフィールのURLから承っております。 ・ #firstairlines #firstclass #vr #vrtrip #trip #airplane #projectionmapping #newyork #rome #paris #hawaii #ファーストエアラインズ #池袋 #国際空港 #飛行機 #海外旅行 #旅行 #旅 #ca #cabinattendant #vr体験 #ファーストクラス #プロジェクションマッピング #ニューヨーク #ローマ #パリ#ハワイ#ディナー#記念日 #バースデー

Sebuah kiriman dibagikan oleh FIRST AIRLINES<公式アカウント> (@first_airlines) pada

Para penumpang dapat memiliki pengalaman terbang dan berwisata yang bebas stres, dan metode ini bisa menjadi tren wisata yang sempurna bagi mereka yang ingin berlibur, namun menghadapi kendala dari segi kesehatan atau biaya.

Virtual reality adalah teknologi yang berkembang pesat di dunia wisata, dan memungkinkan para wisatawan untuk mengagumi keindahan dunia tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka.

Bagi Anda yang tengah berada di Tokyo, wisata virtual ini bisa menjadi alternatif liburan baru untuk keluarga. Pemesanan tiket bisa dilakukan di website resmi First Airlines hingga April 2018 mendatang.

Yurike

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.