Sukses

London Fashion Week Berkilau dengan Kristal di Rambut

Liputan6.com, Jakarta London Fashion Week menampilkan beragam busana yang dapat menjadi tren di 2018. Tahun ini, London Fashion Week kembali menciptakan tren dengan menghadirkan aksesoris kristal di rambut. Aksesori kristal ini membuat panggung runway London Fashion Week 2018 nampak berkilau.

Ditampilkan dalam peragaan busana Markus Lupfer, para model berjalan di catwalk dengan rambut halus yang terbelah dua. Pada garis belahan rambut tersebut, diberi aksesoris kristal. Sontak, gaya rambut ini pun langsung ditiru orang banyak orang.

1 dari 3 halaman

Aksesoris kristal menjadi tren

 

#MarkusLupferAW18 #LFW

A post shared by Markus Lupfer (@markuslupfer) on

Markus Lupfer bekerja keras untuk mewujudkan tampilan impiannya ini di panggung London Fashion Week. Ia pun bekerja sama dengan tim penata rambut Tina Outen dan Collete Mcgee.

Para penata rambut melembutkan dan meluruskan rambut para model dengan bantuan semprotan hairspray yang banyak. Kemudian membagi rambut menjadi dua bagian dan meletakkan kristal diamante di bagian tengah.

Para model pun kemudian melenggang dengan seksinya di catwalk dengan anting-anting kristal. Aksesoris kristal ini sontak menjadi tren oleh para blogger kecantikan yang hadir di London Fashion Week 2018. Bahkan seorang youtuber bernama Jade Madden telah membuat video tutorial tentang tampilan di London Fashion Week dengan cara yang mudah.

2 dari 3 halaman

Desainer lain juga menggunakan kristal

Yang perlu Anda perlukan untuk mendapat tampilan ini adalah hairspray, sisi, dan strip kristal yang lengket seharga 3 Euro atau sekitar Rp 50 ribu.

Namun Markus Lupfer bukan satu-satunya perancang yang menampilkan rambut berkristal di London Fashion Week. Ashish Gupta juga melakukan hal yang sama di dalam acaranya. Seorang model berjalan di atas catwalk dengan wig biru dan satu model lainnya menggunakan aksesoris daun emas.

Artikel Selanjutnya
Catwalk London Fashion Week Rusak oleh Aktivis Anti Bulu Hewan
Artikel Selanjutnya
Duduk Bareng Ratu Elizabeth, Anna Wintour Dihujat Tak Sopan, Kenapa?