Sukses

Ingin Kencan Romantis di Hari Valentine? Lakukan Ini Agar Hemat

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine merupakan momen yang biasa digunakan oleh beberapa orang untuk berbagi kebahagiaan dengan orang tersayang. Satu dari sekian banyak yang biasa dilakukan saat hari Valentine adalah makan malam bersama di tempat yang spesial.

Namun untuk kegiatan yang satu ini dibutuhkan anggaran khusus yang terkadang tidak sedikit. Tapi jangan takut, ada tips jitu dari Asian Parents yang bisa Anda coba untuk dinner mewah tapi tetap murah di hari Valentine kali ini:

1. Kartu Kredit 

Manfaatkan kartu kredit khusus untuk dining yang memberikan kelebihan dan keuntungan untuk penggunanya terutama di beberapa restoran yang sudah bekerja sama. Tambahan berupa cashback ataupun diskon langsung akan diberikan, tergantung dengan jenis kartu kredit dining yang Anda gunakan.

2. Gunakan Promo

Jangan malu untuk menanyakan promo yang berlangsung di sebuah restoran. Kenapa? Karena di setiap restoran biasanya akan membuat promo khusus menjelang hari Valentine tiba. Tidak ada salahnya Anda menggunakan promo yang sedang berlangsung tersebut untuk mendapatkan harga terbaik.

 

1 dari 3 halaman

3. Pilih Restoran yang Baru buka

Tidak sedikit restoran baru bermunculan, terutama di kota-kota besar. Konsep baru yang segar dan unik selalu ditawarkan disetiap restoran tersebut. Nah, selain Anda bisa mencoba ambience baru, restoran yang baru buka juga biasanya akan membuat promo. Jangan sampai kelewatan.

 

2 dari 3 halaman

4. Aplikasi Khusus

Beragam aplikasi promo dan diskon bisa memberikan Anda beragam keuntungan hingga cashback langsung setelah melakukan transaksi. Salah satunya Cashbac. Yuk nikmati makan malam mewah Anda saat valentine tanpa perlu mengeluarkan anggaran yang berlebihan.

Artikel Selanjutnya
Ingin Olahraga Tapi Memiliki Waktu yang Terbatas? Ini Pilihannya
Artikel Selanjutnya
Cokelat Identik Jadi Kado Valentine, Kenapa?