Sukses

Ini Alasan Kenapa Kate Middleton Tidak Diizinkan Melepas Mantel

Kenapa Kate Middleton tidak boleh melepas mantel? Simak informasinya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton tetap tampil fashionable meski dalam kondisi hamil. Gaya berpakaian Kate Middleton selalu menjadi acuan banyak orang. Tak hanya itu, bahkan segala jenis pakaian rancangan desainer ternama yang ia gunakan kerap habis terjual.

Baru-baru ini, Kate Middleton bersama sang suami, Pangeran William, pergi ke Skandinavia. Satu hal yang menarik perhatian, di mana Kate Middleton masih mengenakan mantel meski sudah berada di dalam ruangan bersama Pangeran William dan beberapa bangsawan Norwegia.

Ternyata ada alasan khusus kenapa Kate Middleton tidak melepas mantelnya. Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghangatkan Diri

Kate Middleton melakukan jamuan makan siang bersama beberapa bangsawan Norwegia awal pekan ini. Kate tampak tetap mengenakan mantel dari Dolce & Gabbana dengan kancing tertutup. Bisa jadi, ini adalah cara Kate untuk menghalau udara dingin yang menyelimuti Norwegia.

Kate Middleton yang menggunakan mantel sepanjang waktu bisa jadi lebih dari sekadar caranya untuk menghangatkan diri. Negara-negara Skandinavia cukup ahli dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan sehingga meski dalam keadaan yang dingin, negara ini mampu menjadi tempat yang nyaman.

3 dari 3 halaman

Ternyata Ada Etiket Kerajaan

Akan tetapi, dilansir dari Glamour pada Senin (5/2/2018), ternyata ada sebuah etiket kerajaan Inggris mengatakan bahwa seorang Duchess tidak boleh melepaskan jaketnya di depan umum.

Menurut aturan kerajaan, hal ini dianggap sebagai perbuatan yang tidak sopan. Tindakan melepas pakaian luar di depan umum dinilai sebagai tindakan yang tidak menghormati tamu. Bahkan sebenarnya, Duchess harus menjauh dari kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.