Sukses

Unik dan Menarik, Gaya Rihanna hingga Lady Gaga di Grammy 2018

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2018 kembali digelar di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. Ajang penghargaan musik ini digelar untuk yang ke-60 kalinya.

Sejumlah artis dan musikus dunia tampil unik dan memukau di karpet merah Grammy Awards 2018. Ada yang tampil dengan rambut berwarna biru terang hingga kelopak mata yang mengkilap. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

2 dari 9 halaman

1. Janelle Monae

 

#JanelleMonae #DolceGabbana #Grammys #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Janelle Monae tidak pernah takut untuk tampil berani. Ia menggunakan setelan jas bermotif floral dari Dolce Gabbana yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu hitam, bros kecil mawar putih, dan bros Time's Up. Ia pun tampil mempesona dengan rambut blonde terang dengan potongan pixie. Yang menarik adalah warna eyeliner yang ia gunakan. Ia berani untuk menggunakan warna terang seperti hijau kebiru-kebiruan di eyeliner bawahnya.

3 dari 9 halaman

2. Jenny McCarthy

Di usianya yang menginjak 45 tahun, tak membuat Jenny McCarthy kehilangan jiwa mudanya. Di red carpet Grammy Awards 2018, Jenny McCarthy tampil memukau dengan rambut barunya yang berwarna biru. Kepada People, Jenny mengungkapkan bahwa rambut birunya ini terinspirasi dengan lini vodka miliknya yang bernama blueberry. Ia mengatakan bahwa ia adalah pribadi yang mudah bosan sehingga membuatnya memutuskan untuk mengganti warna rambutnya.

4 dari 9 halaman

3. Cardi B

 

#CardiB #Ashi #Grammys #TimesUp #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Sukses duet dengan Bruno Mars, Cardi B juga tampaknya sukses mencuri perhatian di red carpet Grammy Awards 2018 dengan over the top updo-nya. Cardi B mengenakan gaun putih yang tebal dan memilih updo glamor yang memiliki volume yang cukup besar. Ia menyisakan rambut di bagian depan untuk semakin mempertegas kesan glamor.

5 dari 9 halaman

4. Rihanna

 

#kendricklamar and #rihanna for the #grammys #win = #loyalty 🌟

Sebuah kiriman dibagikan oleh NPINTLTV (@npintltv) pada

Semua mata tertuju akan perpaduan merah dan riasan monokromatik pada penampilan Rihanna. Ia pun didaulat sebagai penerima penghargaan untuk kategori Best Rap/Sung Collaboration bersama Kendrick Lamar. Hal yang menjadi bagi terfavorit pada penampilan Rihanna adalah rambut ikalnya yang sangat bervolume. Meski terlihat cukup besar, rambut ikalnya tampak halus berkat hairstylist Yusef yang membentuk rambut ikalnya dengan menggunakan alat GHD.

6 dari 9 halaman

5. Haile Steinfeld

 

#HaileeSteinfeld #AlexandreVauthier #Grammys #TimesUp #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Pemeran dalam film Pitch Perfect ini juga berhasil tampil memukau di karpet merah Grammy Awards 2018. Ia mengenakan gaun tube berwarna putih terang dengan potongan yang cukup tinggi di bagian depan. Meski mengenakan busana putih, Haile tidak takut memasukkan warna berani seperti ungu yang ia gunakan dalam boots-nya dan juga warna biru metalik pada matanya.

7 dari 9 halaman

6. Andra Day

Nomasi dua kali Grammy Awards ini tampil cukup berkilau di red carpet Grammy Awards 2018. Ia menggunakan warna ungu mengkilap di bagian mata dan merah tebal di bagian bibir. Penampilan Andra terinspirasi dari gaya retro di mana ia memilih tampilan updo besar yang sangat cocok dengan busana bernuansa retro yang ia kenakan.

8 dari 9 halaman

7. Lady Gaga

Penampilan Lady Gaga di karpet merah Grammy Awards 2018 membuat banyak orang jatuh cinta. Belakangan, Lady Gaga memang tampil lebih "normal" dengan menggunakan dress dan tatanan rambut yang tidak aneh-aneh ketika menghadiri sebuah acara. Sang makeup artis, Sarah Tanno mengenakan warna hitam dan nude untuk menciptakan cat eye. Lady Gaga juga tampil layaknya putri dengan tatanan rambut yang seperti ditenun oleh Frederic Aspiras. Ini merupakan motif tenunan Khaleesi yang membuat Lady Gaga tampil anggun dan cantik.

9 dari 9 halaman

8. Chrissy Teigen

Bisa dibilang penampilan Chrissy Teigen sangat sempurna untuk ukuran ibu hamil. Ia menggunakan penampilan yang flawless, tapi tetap bercahaya pada makeup-nya. Sedangkan rambut Chrissy ditata menyamping dengan sedikit gelombang untuk menciptakan kesan natural.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaun Kemenangan Lady Gaga di Golden Globes 2019 Dilelang Usai Ditinggal di Hotel Berbulan-bulan
Artikel Selanjutnya
Lelaki 24 Tahun Mendadak Jadi Miliarder dalam Semalam