Sukses

Selamatkan Satwa Langka, Hotel Ini Kerja Sama dengan WWF

Hotel Santika Premiere Bintaro bersama WWF Indonesia berkontribusi dalam perlindungan kelangsungan hidup satwa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Satwa Indonesia yang hampir punah mengkhawatirkan karena dapat merusak ekosistem. Aksi nyata untuk menyelamatkan satwa Indonesia pun sangat dibutuhkan.

Hotel Santika Premiere Bintaro bersama WWF Indonesia membawa semangat besar untuk terus berkontribusi dalam perlindungan kelangsungan hidup aneka satwa Indonesia yang hampir punah. Hal ini diwujudkan dalam kerja sama strategis dengan penandatanganan nota kerjasama kedua belah pihak pada hari Kamis, 25 Januari 2018 di Hotel Santika Premiere Bintaro.

"Tindakan sederhana, dapat memberikan dampak yang besar. Di tengah hiruk pikuk berita sosial dan politik di media sosial maupun media umum, kami ingin menyuarakan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang hampir punah lewat kampanye #SOSHARKS yang berupaya mendorong pelestarian populasi Hiu secara konsisten dalam jangka panjang dan berkelanjutan, termasuk yang sudah dilakukan adalah hotel kami tidak menggunakan bahan sirip Hiu dalam segala jenis Menu yang disajikan," Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com pada Sabtu (27/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamatkan Satwa Langka, Hotel Ini Kerja Sama dengan WWF

Usaha yang sama juga dilakukan dengan ikut berkontribusi dalam melakukan pemulihan terhadap populasi Dugong. Jumlah tamu yang tercatat tahun lalu sebesar 94.012 tamu yang menginap dari 29.666 kedatangan di mana 11.587 tamu berasal dari mancanegara, serta 43.468 account korporasi contact Hotel Santika Premiere Bintaro. Hal itu diyakini dapat memberikan kontribusi dan mengambil langkah yang tepat untuk pengelolaan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang bertanggung jawab.

"Kerjasama dengan WWF ini dapat memanfaatkan kekuatan jaringan pelanggan hotel dengan tujuan memberi pengetahuan, membangun kepedulian dan pada akhirnya dengan harapan mengajak paratamu, rekanan Hotel Santika Premiere Bintaro serta masyarakat luas untuk bertindak nyata”, ujar Ariestra.

 

3 dari 3 halaman

Selamatkan Satwa Langka, Hotel Ini Kerja Sama dengan WWF

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempatyang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yangberkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Dengan mengusung nilai “IndonesianHome” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan paratamunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.