Sukses

Hamil Anak Kembar, Marissa Nasution Tetap Cantik dan Seksi

Marissa Nasution tetap cantik dan seksi meski sedang hamil anak kembar

Liputan6.com, Jakarta 2018 menjadi tahun yang istimewa bagi Marissa Nasution dan sang suami, Ben. Di usia pernikahan mereka yang pertama ini, mereka akan segera dikarunai buah hati. Tak tanggung-tanggung, Marissa Nasution pun dikabarkan hamil anak kembar. Dalam sebuah unggahannya di Instagram pribadinya, Marissa mengonfirmasi kehamilan anak kembarnya itu.

Meski sedang hamil, nyatanya Marissa tetap cantik dan seksi. Ia pun membuat akun Instagram khusus bernama @lamamatropicana yang menceritakan kisah keluarga barunya bersama anak kembar mereka. Ia pun juga pamer kemesraan dengan sang suami dalam akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengumumkan kehamilan anak kembar

Unggahan ini menjadi unggahan pertama Marissa Nasution tentang kehamilannya. Marissa memberi kejutan kepada netizen tentang kabar kehamilan anak kembarnya. Berlatar belakang persawahan di kawasan Ubud, Bali, Marissa dan Ben tampak bahagia dengan kehadiran kedua calon anaknya itu. Marissa menggunakan dress brokat dengan model sabrina berwarna hijau, sedangkan Ben tampil casual dengan kemeja putih dan celana pendek hijau.

Marissa pun memegang perut buncitnya dengan wajah bahagia. Sedangkan Ben memegang balon berangka 2 pertanda bahwa anak yang dikandung Marissa ada dua alias kembar.

3 dari 3 halaman

Tetap seksi

 

Thank you everyone for showering us with so much love and well wishes 🙏🏻 kita sangat bersyukur ada banyak aunties dan uncles yang mendoakan the twinnies! 💕 Aku dan papa @sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah di berikan two little angels. Sekali lagi kami berdua ingin berterima kasih kepada semua aunties dan uncles atas ucapan dan doanya, maafkan kita tidak bisa membalas satu per satu 🙏🏻 (tapi aku akan usahakan, promise!) Buat para aunties dan uncles yang ingin melihat update2 dari mama, papa and the twinnies, boleh juga follow @lamamatropicana 🌺 . . with love, the twinnies 👶🏽💕👶🏽 . . . 📸 by @leandro_j_s . #lamamatropicana #thetwinnies #bali #ubud #islandbaby #islandbabies

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARISSA L NASUTION (@marissaln) pada

Kecantikan Marissa tak luntur meski dalam kondisi hamil anak kembar. Perut besar yang kini semakin jelas terlihat, juga tak membuat keseksian seorang Marissa Nasution menjadi hilang. Marissa mengunggah foto dirinya yang tengah hamil dengan swimsuit berwarna hitam dan kimono batik. Marissa semakin seksi dengan tatanan rambut bergaya messy yang memberikan kesan natural, tapi tetap anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini