Sukses

Nikmati Sensasi Bersantap di 22 Sky Lounge Hotel Santika Premiere

Liputan6.com, Jakarta Ingin menikmati suasana kota Jakarta dari ketinggian sambil menyantap hidangan lezat dan diiringi live music performance? Anda dan keluarga bisa mengunjungi 22 Sky Lounge - Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta. Seperti namanya, Lounge ini terletak di lantai 22 Hotel dan merupakan salah satu Lounge tertinggi di kawasan Jakarta Barat yang memang terkenal dengan wisata sejarah dan kulinernya.

22 Sky Lounge Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk dikeliling dinding kaca sehingga menawarkan view terbaik. Tamu dapat menikmati pemandangan mulai dari sekitar tengah kota Jakarta, Monas hingga panorama laut di sekitar kawasan Ancol.

Beberapa tamu hotel yang sudah berkunjung ke 22 Sky Lounge, terutama saat malam tahun baru 2018 lalu, tentunya sangat beruntung sekali bisa menikmati pesta kembali api pertama kalinya dari 22 Sky Lounge. Dimana sisi utara Sky Lounge bisa menikmati kembang api dari Ancol, dan sisi Selatan Sky Lounge bisa menonton kemeriahan kembang api dari Monas.

22 Sky Lounge Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Selain menawarkan view terbaik, 22 Sky Lounge juga menyediakan beragam Food and Beverage yang menggoda selera dan yang belum Anda temukan sebelumnya. Makanan yang dihadirkan terdiri dari makanan tradisional khas Hotel Santika, ditambah menu-menu Western ala Fushion. Menu makanan yang dapat dipesan di antaranya Sushi Rendang, Pepes Salmon Rempah, Tekwan Salmon, Es Teler Mousse, serta hidangan lainnya. Harga untuk makanan di 22 Sky Lounge mulai Rp 60.000. 

 Pepes Salmon

Sushi Rendang

Es Teller Mousse

Untuk minuman, tamu yang hadir dapat memesan aneka teh, kopi, hingga bir serta wine. Minuman di Sky Lounge dibandrol mulai dari harga Rp 50.000.

Casual Business Lounge

Selain untuk keperluan bersantai bersama keluarga dan pasangan, 22 Sky Lounge juga bisa digunakan untuk melakukan pertemuan bisnis yang informal.

Lili Julianda, Public Relation Office Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta menceritakan bahwa 22 Sky Lounge hadir sejak November 2017. Awalnya rooftop lounge itu bernama Club Premier Lounge dan sekarang telah berganti nama menjadi 22 Sky Lounge.

"Dulunya Club Premier Lounge hanya dibuka khusus untuk tamu saja. Kini tamu umum juga dapat menikmati 22 Sky Lounge yang memiliki konsep "Casual Business Lounge". Lounge ini menyediakan suasana nyaman dan ekslusif, cocok untuk bertemu teman atau mitra bisnis. Kapasitas 22 Sky Lounge bisa menampung hingga 50 pax dan tersedia Smoking Area," ungkap Lili di 22 Sky Lounge.

Melengkapi suasana 22 Sky Lounge, setiap harinya Hotel Santika menghadirkan live music performance dengan genre music jazz dan easy listening, untuk menemani tamunya dari hari Senin sampai Sabtu. 

 Suasana 22 Sky Lounge Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

"Dengan menghadirkan konsep unik dan live music performance diharapkan dapat menumbuhkan ketertarikan bagi para tamu maupun masyarakat sekitar untuk datang ke 22 Sky Lounge. 22 Sky Lounge Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 06.00 - 01.00 WIB dapat menjadi pilihan tempat baru bagi warga Jakarta," tambah Lili.

Bagi para tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, khususnya yang menginap di tipe kamar Executive – Premiere Room – Premiere Suite – serta Santika Suite akan mendapatkan spesial Afternoon High Tea.

Untuk mendapatkan pengalaman bersantap lainnya, Anda juga bisa mengunjungi Kicir-Kicir Restaurant. Dengan dekorasi unik dan nyaman, restoran Kicir-Kicir  ini menyajikan pilihan masakan Indonesia dan Internasional. Dengan lokasi strategis yaitu di area lobi hotel, restoran Kicir-Kicir akan memenuhi kebutuhan sarapan, makan siang dan makan malam Anda.

Pada malam tahun baru 2018 lalu, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk mengusung tema Retro 80'S. Dekorasi dan ikon-ikon yang hadir jaman jadoel namun penuh warna. Animo masyarakat untuk paket New Year Celebration pun sangat tinggi terlihat dari ramainya makan malam di Kicir Kicir Restaurant lalu.

Tema Tahun Baru di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Hotel Bintang 4 Di Pusat Kota Bersejarah

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk adalah hotel bintang 4 di pusat kota kolonial Belanda bersejarah. Jalan ini terletak di jantung kawasan bisnis, dengan banyak toko-toko dan kantor-kantor dengan suasana ramai siang dan malam.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta memiliki 271 rooms and suites, dengan fasilitas Grand Ballroom, 6 Meeting Rooms, Kicir-Kicir Restaurant, 22 Sky Lounge, Fitness Room, Swimming Pool, Interactive IPTV dengan 60 channels local dan international serta Free Wi-Fi di setiap kamarnya. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta memiliki 5 tipe kamar, yaitu Deluxe – Executive -Premiere Room – Premiere Suite – Santika Suite.

Agar lebih nyaman, Anda perlu memesan kamar jauh-jauh hari supaya tidak kehabisan slot untuk menginap. Pemesanan bisa dilakukan melalui aplikasi layanan penjualan tiket online atau telepon di 021-2600818.

 

(PR)

Artikel Selanjutnya
Villa Berstandar Hotel Bintang 4 Kini Hadir di Malang
Artikel Selanjutnya
Berkesan Tak Terlupakan, Paket Tur Helikopter dari Hotel Bintang 5