Sukses

Meriahnya Tahun Baru di Destinasi Unik yang Instagrammable

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki keinginan untuk merayakan tahun baru dengan cara yang unik dan anti-mainstream, sepertinya tiga lokasi ini sangat cocok bagi Anda. Dilansir dari berbagai sumber, perayaan tahun baru sering kali identik dengan kemeriahan kembang api di kota-kota besar dengan lantunan musik keras dan bersemangat.

Namun, apabila Anda ingin merasakan sensasi berbeda dalam menyambut tahun baru kali ini, tiga daftar destinasi berikut dapat Anda pertimbangkan sebagai tujuan.

Homigot, Korea Selatan

Wilayah paling timur di semenanjung Korea ini menampilkan pengalaman tahun baru yang sedikit berbeda. Jika biasanya orang-orang hanya merayakan tahun baru pada tengah malam, tapi tidak bagi mereka yang sedang berada di sini. Para pengunjung akan menunggu hingga matahari pertama terbit pada tahun baru yang muncul di balik tangan Sangsaeng. 

Ini merupakan salah satu dari dua patung perunggu yang berbentuk seperti sepasang tangan yang melambangkan harmoni dan koeksistensi. Selain itu, di Homigot Sunrise Plaza juga akan diadakan pertunjukan budaya lokal, permainan tradisional rakyat Korea, konser matahari terbit, pertunjukan kembang api, dan 10.000 tteokguk (sup beras) gratis yang akan diberikan kepada para pengunjung. Menarik bukan untuk dikunjungi pada tahun baru nanti?

 

 

 

1 dari 3 halaman

Reykjavik, Iceland

 

Iceland 🇮🇸 I miss u

Sebuah kiriman dibagikan oleh Маша Вэй 👶🏻 Maria Way (@maria__way) pada

Menikmati liburan tahun baru di wilayah dingin sambil ditemani api unggun dan kembang api sepertinya terdengar menyenangkan, bukan? Di sini Anda akan bergabung dengan masyarakat Islandia menghabiskan malam sambil bernyanyi dan menari yang ditemani secangkir cokelat panas yang sangat lezat.

 

2 dari 3 halaman

Tornio, Finlandia dan Haparanda, Swedia

 

🇸🇪

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nella Heikkinen (@nellacecilia) pada

Anda bisa menikmati kembang api sambil berjalan-jalan melintasi Sungai Torne ke Kota Haparanda di Swedia. Pada malam tahun baru Anda akan disuguhkan kembang api yang sangat meriah 

*(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
Mister Aladin Targetkan Peningkatan Inventory Hotel 200 Persen
Artikel Selanjutnya
Ini Lokasi Menarik yang Harus Anda Kunjungi jika Berlibur ke Bangkok