Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Kompak Saat Rayakan Natal

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bertunangan, banyak momen yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama. Sebelumnya, keduanya merilis foto resmi pertunangannya. Kali ini, dua sejoli ini terlihat merayakan Natal bersama di kerajaan.

Meghan Markle terlihat stylish dalam balutan coat bernuansa cokelat. Sementara Pangeran Harry terlihat serasi menggunakan coat bernuansa abu-abu. Penampilan keduanya terlihat kompak saat menghadiri perayaan Natal di istana. Terlihat juga Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton, menghadiri tradisi pelayanan gereja di Hari Natal Kerajaan Inggris di Sandringham, Senin (25/12/2017).

Meghan terlihat cantik dalam balutan coat dengan aksen tali di bagian pinggang. Pada bagian lengan, coat ini juga dilengkapi detail line yang memberikan statement pada penampilannya. Sementara untuk menyempurnakan penampilannya Meghan Markle menambahkan aksesori berupa topi berwarna cokelat tua dan boots hingga lutut bernuasa senada dengan topinya.

 

 

1 dari 3 halaman

Aksesori dan makeup

Aksesori lain yang digunakan Meghan Markle, yaitu tas Chloe yang ditenteng di tangannya dan membuatnya terlihat percaya diri. Bagian tangan lainnya menggandeng erat sang pujaan hati, Pangeran Harry.

Sementara makeup yang digunakannya terlihat natural. Riasan flawless, tapi tetap elegan terlihat sesuai dengan acara perayaan Natal yang semiformal di kerajaan. Untuk rambut, Meghan Markle membiarkan rambut hitamnya tergerai dengan topi yang mempermanis penampilannya.

2 dari 3 halaman

Tampilan kompak dengan pangeran Harry

Sementara Pangeran Harry tidak kalah stylish mendampingi sang calon istri. Menggunakan coat abu-abu yang dipadukan dengan dasi dan celana biru membuatnya terlihat lebih segar.

Sepatu pentofel hitam dan kemeja putih menjadi padu padan sempurna untuk penampilan tunangan Meghan Markle ini. Keduanya terlihat sumringah dan berbahagia. 

Artikel Selanjutnya
Setelah Menikah, Ini Destinasi Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry
Artikel Selanjutnya
Belum Menikah, Meghan Markle - Pangeran Harry Sudah Diramalkan Cerai?